Beda Jauh dengan Mario Dandy yang Naik Mobil Mewah, Shane Lukas Jadi Driver Ojol Bantu Ayahnya yang Kena PHK, Ibunya Meninggal Kecelakaan

Beda Jauh dengan Mario Dandy yang Naik Mobil Mewah, Shane Lukas Jadi Driver Ojol Bantu Ayahnya yang Kena PHK, Ibunya Meninggal Kecelakaan Kredit Foto: Tangkapan layar channel YouTube YouTube Official Inews

Tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas belakangan ini jadi sorotan publik imbas kasus penganiayaan terhadap David Ozora. Namun begitu, kehidupan keduanya juga jadi perhatian publik sebab memiliki latar belakang keluarga yang jauh berbeda.

Mario Dandy merupakan anak mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yakni Rafael Alun Trisambodo yang mengendarai mobil mewah Jeep Rubicon. Sedangkan ayah Shane Lukas yakni Tagor Lumbantoruan diketahui bekerja serabutan dengan penghasilan tak pasti setelah terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) pada 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

Shane Lukas bersama ayahnya tinggal di sebuah rumah kontrakan di Srengseng Raya, Jakarta Barat. Dia merupakan anak piatu, karena ibunya telah meninggal dunia pada 2020, akibat mengalami kecelakaan.

"Ditabrak motor setelah belanja sayur. Itukan dua jalur, dia belanja setelah belanja mau nyebrang ada motor kencang katanya, saya kan di rumah. Ya nggak ada yang nolong dia masuk kolong mobil, jadi ban belakang hantamnya nggak naik jadi kayak ganjal. Kalau kepala nngak ada gagar otak," kata Tagor dilansir dari channel YouTube YouTube Official Inews, Selasa, (28/3/2023).

Dalam tayangan tersebut, Tagor menceritakan keseharian Shane Lukas sebelum terlibat kasus penganiayaan David. Shane Lukas kata Tagor, memiliki sebuah sepada motor yang digunakan untuk mencari nafkah di jalan menjadi driver ojek online alias ojol.

Baca Juga: Arteria Dahlan Nggak Berani Terima Tantangan Mahfud MD, tapi Siap Hadir Rapat Bahas Transaksi Janggal Rp 349 Triliun di Kemenkeu?

“Dia juga narik (driver ojek online),” ucap Tagor.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover