Sudah 34 Hari Dirawat, Tremornya David Makin Berkurang, Kondisi Membaik?

Sudah 34 Hari Dirawat, Tremornya David Makin Berkurang, Kondisi Membaik? Kredit Foto: Twitter/@seeksixsuck

Perkembangan David Ozora setelah menjadi korban penganiayaan kini kian membaik. Mengingat sekarang ini memasuki hari ke 30 lebih karena masih dalam perawatan di rumah sakit. 

"Ini hari ke 34, artinya udah sebulan lebih David dirawat di ICU. Meski secara kognitif atau kesadaran kualitatif belum banyak perkembangan tapi secara psikis dan perasaannya udah terlihat ekspresif, mungkin ini seperti perasaan yang spontan atau naluriah david ketika dipeluk orang-orang tersayangnya," kata aktivis kemanusiaan, Nong Andah di Instagram pribadinya @nongandah yang dikutip Populis.id pada Selasa (28/3/2023).

Baca Juga: Kondisi David Kian Membaik: Tangan dan Kaki Sudah Dilepas Gak Diikat Lagi, Infusnya Juga Sudah Dilepas Tapi...

Baca Juga: Heboh Video Bagi-bagi Amplop di Masjid Berlogo PDIP, Netizen Ngamuk: Bawaslu Monitor...

Terlihat dalam video yang diunggahnya, David memeluk Ayah, ibu dan juga neneknya. "Bapak Jow, Mama Amel dan Nenek meyakinkan David kalo ia akan baik-baik saja dan mereka akan terus menjaga dan menemaninya di sampingnya setiap saat dan dalam kondisi apapun," katanya.

Disisi lain, ia juga mengabarkan bahwa infus David sudah dilepas tapi sonde dan vena besar masih dipasang. David juga udah jauh makin tenang.

"Tangan dan kakinya dilepas nggak diikat lagi, tremornya makin berkurang. Fokus mata David udah lebih sering fokus walaupun belum ada kontak. Sekarang David terus dilatih menopang tubuh menggunakan tilting table," kata dia.

Baca Juga: Ditantang Mahfud Datang Rapat DPR Bahas Transaksi Janggal Rp349 Triliun, Benny Harman: Kami Siap Adu Logika, Biar Gak Dijadikan...

Baca Juga: Percepat Penyelidikan Kasus Rafael Alun Trisambodo, KPK Beri Penjelasan Begini, Simak!

"Semoga kondisi David akan terus membaik. Saya mohon didoakan terus agar David benar-benar bisa sembuh dan pulih kembali ya. Saya percaya dan yakin, apalagi ini di bulan Ramadan, dengan doa yang terus menerus dari teman-teman semua Allah akan menyembuhkan David, amin yra," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover