Rafael Trisambo dan Putranya Mario Dandy Sama-sama Jadi Penjahat, Jontathan Latumahina: Bapak dan Anak Ngumpul di Kandang

Rafael Trisambo dan Putranya Mario Dandy Sama-sama Jadi Penjahat, Jontathan Latumahina: Bapak dan Anak Ngumpul di Kandang Kredit Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Jonathan Latumahina melontarkan sindiran pedas kepada Rafael Alun Trisambodo setelah eks Pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan itu ditetapkan menjadi tersangka gratifikasi. Menurut Jonathan  dengan  diterasangkakannya Rafael maka yang bersangkutan dapat bereuni dengan putranya Mario Dandy di dalam penjara.

Adapun Mario Dandy sebelumnya ditetapkan menjadi tersangka kasus penganiayaan David Ozora. Kasus penganiayaan itu menjadi pintu masuk para penegak hukum menguak kasus Rafael Trisambodo setelah warganet yang atas kelakuan anaknya membongkar harta kekayaan tak wajar miliknya, 

Baca Juga: Rafael Trisambodo Resmi Jadi Tersangka, Orang Dekat David Ozora Langsung Nyeletuk: Like Father, Like Son

"Bapaknya ngumpul bareng anaknya di kandang," kata Jonathan dalam sebuah cuitan di akun teitternya  @seeksixsuck dilansir Populis.id Kamis (30/3/2023). 

Cuitan Jonathan langsung dibanjiri sejumlah komentar netizen, mayoritas diantara mereka ikut menghujat Rafael dan putranya Mario Dandy. 

"Lah gak ada guna koruptor cuma dikandangin, seharusnya Rafael Alun Trisambodo di miskinkan sampai ke anak cucu. Seluruh hartanya disita @ditjenpk @kemenkeuRI @kejaksaanRI @divHumas_Polri," ujar akun @mudasir.

"Pelan namun pasti, Allah tunjukkan kekuasanNya. Demikian juga dengan kesembuhan ananda David, atas ijin Allah, semoga mukjizat pulihnya ananda akan terwujud. Peluk sayang kami untuk ananda, doa yang tiada putus demi kesembuhannya," tulis akuN @susisoesilowati.

"Buah jatuh tak jauh dari pohonnya wkwkwk sama-sama otak kriminal," jelas akun @imronvandermeer.

"Sukurin, mampusin, kejahatannya langsung dibayar kontan sama Yang Maha Kuasa," ucap akuN @adamluffi2.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut DPR Nyambi Jadi Makelar Kasus, Arteria Dahlan Meradang Langsung Tebar Ancaman: Nantai Saya Perkarakan Ini!

Baca Juga: Kelakuannya Bikin Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Ganjar Pranowo Langsung Dibela Pendukungnya: Dia Disuruh Elite PDIP

"Belum bang, belum miskin mereka," pungkas akun @lupapasword5

Terpisah, Kuasa hukum David Ozora Mellisa Anggraini juga memberi sindiran atas status hukum Rafael Trisambodo.

"Like father, like son," kata Mellisa dilansir dari lawan media sosialnya Kamis (30/3/2023). 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover