Anak Buah AHY Murka Gegara Dikatain Bodoh Sama Denny Siregar: Jika Terus Lanjut Nanti Kita ....

Anak Buah AHY Murka Gegara Dikatain Bodoh Sama Denny Siregar: Jika Terus Lanjut Nanti Kita .... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon berang sejadi-jadinya ketika mendapatipernyataan pegiat media sosialDenny Siregar yang menyebutnya bodoh.

Pernyatan Denny Siriger itu dilontarkan lewat tiwitter pribadinya, dia mengomentari pernyataan Jansen terkaitBandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca Juga: Bamsoet: Co-Founder Formula E Ingin Bertemu Jokowi atas Permohonan Anies Baswedan

Denny Siregar membagikan sebuah tautan berita online dengan judul ‘Bandara Kualanamu Dijual ke Pihak Asing, Jansen Sitindaon Minta BUMN Beri Penjelasan: Gimana Maksudnya?”

“Katanya elit partai, tapi bego. Ga ada aset yang dijual, yang ada adalah pengelolaan bandara dgn sistem BOT selama 25 tahun. Itu model yg sama dgn pembangunan jalan tol. Pantes @PDemokrat gak maju2 elitnya bego2,” Jumat (26/12/2021).

Kekesalan Jansen langsung ditumpahkandi kolom komentar cuitan Denny Siregar. Dia mengaku dalam wawancara dengan media daring itu, dirinya tidak pernah memakai kata 'Jual"

“1. Saya tidak pernah pakai kata “JUAL”. Di badan berita jg itu bisa dibaca. Malah saya bertanya baik2 ke @KemenBUMN,” katanya.

Baca Juga: Orang PDIP Sebut Anies dan Wakilnya Aktif Lakukan KKN, Buktinya Dibuka Terang Benderang! 

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu menegaskan, pernyataan DennnySiregar telah menyerang nama baiknya, dia lantas mengatakan, jika serangan Denny Siregar masih berlanjut, makamereka bisa buktikan kebenarannya.

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Diizinin Polisi? Halo Panitia, Ada Usul Nih! Reuni di Rumah Anies Aja!

“2. Twitmu ini sudah cemarkan & nyerang kehormatanku. Jika misal terus lanjut, nanti kita buktikan.3. Soal medianya mekanisme di UU Pers akan aku tempuh.Salam,” tegasnya

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini