Bahar bin Smith Ceramah Sambil Tebar Ancaman, Ruhut Sitompul: Siapa Dia, Memangnya Kita Takut?

Bahar bin Smith Ceramah Sambil Tebar Ancaman, Ruhut Sitompul: Siapa Dia, Memangnya Kita Takut? Kredit Foto: Raisan Al Farisi

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menanggapi video Habib Bahar bin Smith berteriak-teriak kepada para jemaah di sebuah ruangan, yang viral di media sosial.

Adapun dalam video yang beredar, Habib Bahar terlihat duduk sambil menyampaikan ceramah kepada para jemaah dengan berteriak-teriak dan berapi-api.

Habib Bahar bicara lantang hingga suaranya terdengar serak, sembari menuding-nuding.

Ruhut pun meminta Habib Bahar tidak menyampaikan ceramah bernada provokasi.

Baca Juga: Denny Siregar: Bahar Tuh Emang Gitu, Teriak-teriak Doang Tapi Nyali Kecil

"Siapa dia, memangnya kita takut? Buktinya digunduli juga, buktinya dipenjara juga. Jangan merasa karena sudah jadi alumni penjara jadi jagoan," kata Ruhut Sitompul kepada JPNN.com, Kamis (25/11).

Ruhut berharap aparat penegak hukum menindak tegas Habib Bahar karena aksi menyampaikan ceramah tersebut.

"Saya rasa aparat harus tindak tegas manusia yang kayak begini. Jangan dibiarkan, karena provokasi yang dia lakukan itu sudah kebangetan," ujar Ruhut.

Baca Juga: Ngaku Bakal Sikat Pengkhianat Rizieq Shihab, Bahar bin Smith: Saya Cari Satu Per Satu, Akan Saya Habisi Kalian

"Ingat di atas langit masih ada langit, jangan sombong," sambung Ruhut Sitompul.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini