Banjir di Jakarta Seret Jokowi, Formula E juga Jokowi, Kerjanya Anies Apa? Makan Gaji Buta?

Banjir di Jakarta Seret Jokowi, Formula E juga Jokowi, Kerjanya Anies Apa? Makan Gaji Buta? Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli

Politikus Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli soroti nama Presiden RI Joko Widodo yang terseret dalam Formula E.

Di mana dikabarkan bahwa penentu jalur Formula E itu bukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetapi Jokowi.

"Banjir di Jakarta, mau seret-seret @Jokowi, Formula E juga Jokowi mau diseret-seret, terus kerjanya @aniesbaswedan apa?" kata dia dari Twitter @GunRomli yang dikutip populis.id pada Jumat (26/11/2021).

Baca Juga: Ada Kabar Baik Ajang Formula E, Anies Sampai Sebut Alhamdulillah

Guntur Romli lantas memberikan sindiran kepada Anies Baswedan.

"Makan gaji buta? Dikelilingi buzzer-buzzer TGUPP nya yang cuma ngabisin duit rakyat DKI?" ujarnya.

Sebelumnya, Bambang Soesatyo menyatakan, IMI dan panitia Formula E bakal meminta arahan Jokowi terkait lokasi penyelenggaraan Formula E.

Baca Juga: Nama Jokowi Dijual-jual Demi Muluskan Formula E, Ngamuk... Ketua DPRD DKI Ngamuk: Makin Ngawur!

Di beberapa negara penyelenggara Formula E, balapan mobil listrik biasanya diselenggarakan di ikon-ikon kota. Tetapi, di Jakarta, lokasinya akan dipilih dari lima titik yang direncanakan.

"Kita minta arahan Presiden tentang lokasi atau tempat yang bisa kita lakukan untuk Formula E ini. Kalau di beberapa negara, tempat yang terpilih adalah tempat yang ikonik. Saya enggak tahu nanti Alberto (pihak Formula E) dan Presiden setelah bertemu tentu saja nanti kita tunggu arahan beliau (Presiden)," katanya dalam konferensi pers Rabu malam (24/11/2021). 

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini