Belum Dapat Izin Dari Pihak Kepolisian, Panitia Reuni 212 Tak Nyerah, Rubah Konsep Jadi...

Belum Dapat Izin Dari Pihak Kepolisian, Panitia Reuni 212 Tak Nyerah, Rubah Konsep Jadi... Kredit Foto: ANTARA FOTO/Aruna

Panitia Reuni Akbar 212 berencana mengubah konsep kegiatan jika Polda Metro Jaya tidak memberikan izin kegiatan.

Ketua Panitia Reuni 212 Eka Jaya mengatakan konsep acara reuni akan diubah menjadi aksi superdamai. Alasannya, aksi superdamai tidak memerlukan izin kegiatan, tetapi hanya memberikan surat pemberitahuan saja.

"Tetap gelar di Patung Kuda. Kalau memang izin tidak diberikan juga, kami akan melakukan aksi damai atau aksi superdamai lah," kata Eka dilansir dari jpnn pada Jumat (26/11/2021).

Baca Juga: Pentolan 212 Ngomel Sampai ke Ubun-Ubun, Ternyata Oh Ternyata Gara-Gara Ini...

Namun demikian, kata dia, meski konsepnya superdamai tetap akan ada orasi-orasi dari mobil komando.

Sebaliknya, jelas dia, bila reuni 212 mendapat izin dari Polda Metro Jaya, maka panitia akan membuat panggung permanen.

"Isinya acara-acara yang sudah kami lakukam seperti tausiyah, ceramah agama, maulid dan juga seni musik yang bernuansa islami untuk meyejukkan, melepas kangen kawan-kawan alumni," kata Eka Jaya.

Baca Juga: Menohok! Ferdinand Sebut Reuni 212 Barbar

Polda Metro Jaya belum memberikan izin terkait rencana Reuni 212 yang bakal digelar Persaudaraan Alumni (PA 212).

Reuni tersebut rencana digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, tepatnya di sekitar Patung Arjuna Wijaya pada 2 Desember 2021 mendatang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan bahwa panitia reuni 212 itu telah mengajukan surat permohonan izin kegiatan.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini