Pedes.. Habib Bahar Mencak-mencak Gegara 3 Muridnya Dipecat dari Avsec, Eh Ada yang Nyeletuk: Kalau Teriak-teriak Doang Monyet Juga Bisa!

Pedes.. Habib Bahar Mencak-mencak Gegara 3 Muridnya Dipecat dari Avsec, Eh Ada yang Nyeletuk: Kalau Teriak-teriak Doang Monyet Juga Bisa! Kredit Foto: Istimewa via Twitter/@GunRomli

Pegiat media sosial, Denny Siregar, ikut mengomentari pernyataan Habib Bahar bin Smith yang menantang pihak Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) imbas pemecatan tiga orang Aviation Security (Avsec).

Melalui salah satu cuitannya, Denny mengunggah video cuplikan saat Habib Bahar buka suara soal tiga murid ngajinya yang dipecat sebagai Avsec Bandara Soetta karena mencium tangan sambil membungkuk sekaligus memberikan pengawalan kepadanya.

Baca Juga: Habis Rafael Alun, Sekarang Giliran Istrinya yang Nangis-nangis Sambil Minta Maaf ke Keluarga David: Saya Enggak Nyangka..

Ia sendiri merasa bahwa pemecatan tersebut bukan karena sosok ketiga Avsec dan pengawalan yang diberikan, tapi justru karena yang mereka kawal adalah Habib Bahar. Oleh karena itu, ia menilai keputusan tersebut zalim dan penyalahgunaan kekuasaan.

Habib Bahar juga seperti menantang Angkasa Pura II yang merupakan pihak pengelola bandara, termasuk Soetta. Ia mengaku tidak akan tinggal diam melihat anak muridnya langsung dipecat tanpa ada surat peringatan terlebih dulu.

“Ingat, saya tidak akan pernah diam, akan saya lawan, akan saya hadapi siapa pun! Ingat kalian komisaris-komisaris. Akan saya lawan, akan saya hadapi Angkasa Pura II atau siapa pun yang telah merampas hak tiga Avsec,” kata Habib Bahar dalam video itu sambil menunjuk-nunjuk.

Baca Juga: Akui Sempat Kewalahan Tangkap Rafael Trisambodo, Eks Petinggi KPK: Dia Punya Geng, Mereka Ini Pemain Lama!

Ia menambahkan, “Mereka punya anak, mereka punya istri, kalian rampas haknya, akan saya hadapi kalian semua. Saya tidak akan tinggal diam, akan saya hadapi, akan saya lawan, saya tidak akan diam. Ini masalah cinta, mereka cinta (kepada Habib Bahar).”

Menanggapi video itu, Denny pun menyarankan Habib Bahar untuk tidak hanya teriak-teriak, tapi memperkerjakan ketiga Avsec yang dipecat sekaligus menaikkan gaji mereka tiga kali lipat dari yang didapatkan saat bekerja di Bandara Soetta.

“Ya kalo gak terima, pekerjakan dong petugas avsec yg dipecat. Gajinya sama dengan gaji waktu di kerja di bandara, kalo perlu naikkan 3x lipat. Itu baru jantan. Kalo cuman tereak2 doang, monyet juga bisa teriak,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Minggu (2/4/2023).

Cuitan Denny yang kini sudah dilihat lebih dari 530.000 kali itu pun dihiasi dengan berbagai macam komentar netizen, baik pro maupun kontra dengan pernyataannya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover