Begini Reaksi Mario Dandy Pas Pertama Kali Dengar Rafael Trisambodo Jadi Tahan KPK, Nggak Nyangka

Begini Reaksi Mario Dandy Pas Pertama Kali Dengar Rafael Trisambodo Jadi Tahan KPK, Nggak Nyangka Kredit Foto: Istimewa

Kabar penahan eks pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya sampai ke telinga anaknya, Mario Dandy yang juga saat ini menjadi narapidana dalam kasus penganiayaan sadis kepada David Ozora. 

Mario Dandy memilih bungkam saat cecar wartawan terkait penahanan ayahnya. Meski didesak Mario tetap tak bergeming terkait penahan bapaknya yang dijebloskan ke penjara setelah menjadi tersangka kasus gratifikasi. Mario hanya diam ketika mendengar kabar tersebut lalu bergegas pergi meninggalkan awak media. 

Baca Juga: Rafael Trisambodo Resmi Bobo di Penjara, Pengusaha Beken Ini Langsung Ungkit Duit yang Diumpetin di Brankas: Bohongnya Kelas Banget Bro!

Adapun Mario datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Selasa (4/4/2023) untuk mengikuti sidang pacarnya Agnes Gracia dalam kasus penganiayaan sadis kepada David Ozora. Mario dihadirkan di muka sidang sebagai saksi. 

Untuk diketahui kasus Rafael Alun Trisambodo mencuat setelah Mario Dandy menganiaya David Ozora hingga koma. Masyarakat pengguna media sosial yang geram melihat kelakuan Mario beramai-ramai mencari tahu latar belakang keluarganya yang berbuntut pada terungkapnya kekayaan tak wajar milik Rafael Trisambodo. 

Setelah harta kekayaan itu ramai disorot, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung bergerak. Lembaga antirasuah ini kemudian mentersangkakan Rafael atas kasus Gratifikasi sebulan setelah Mario Dandy ditetapkan menjadi tersangka penganiayaan David Ozora. 

Rafael Alun diketahui menerima gratifikasi dari para wajib pajak selama 12 tahun, dia disebut berhasil menimbun uang haram dari kegiatan ilegalnya ini mencapai miliaran rupiah. Selain itu KPK juga mensinyalir Rafael melakukan aksi pencucian uang disebut-sebut melibatkan sekitar 25 artis Tanah Air. 

Baca Juga: Licik Banget! Rafael Trisambodo Ternyata Borong Tas KW di Pasar Tanah Abang Buat Kelabui KPK, Astaga

Baca Juga: Perbuatan Biadab Anaknya Bikin David Ozora Koma, Ernie Meike Torondek Ngaku Mario Dandy Terpukul Setelah Jadi Bang Napi

"Di tahun 2011, RAT (Rafael Alun Trisambodo) diangkat dalam jabatan Kepala Bidang Pemeriksaan, Penyidikan dan Penagihan Pajak pada Kantor Wilayah Jawa Timur I," ucap Ketua KPK Firli Bahuri dalam konferensi pers, Senin (3/4/2023).

"Dengan jabatan tersebut, diduga RAT menerima gratifikasi dari beberapa wajib pajak atas pengkondisian berbagai temuan pemeriksaan di bidang perpajakan," imbuhnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover