Ealah.. Ngaku-ngaku Dilecehin David, Eh Pas Faktanya Dibeberin di Persidangan AG Langsung Kicep!

Ealah.. Ngaku-ngaku Dilecehin David, Eh Pas Faktanya Dibeberin di Persidangan AG Langsung Kicep! Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, membongkar reaksi AG saat ia menyinggung soal tudingan pelecehan seksual yang dilakukan oleh anaknya. Menurutnya, anak berusia 15 tahun itu langsung kicep saat dibeberkan faktanya di persidangan.

Melalui sebuah cuitan yang dibuat oleh Jonathan, ia awalnya menyentil seorang netizen dengan akun Twitter @SammiSoh. Pengguna akun tersebut diduga kerap menyebut bahwa David melakukan pelecehan seksual kepada AG.

Baca Juga: Habib Bahar Mencak-mencak Gegara 3 Avsec Dipecat, Yusuf Dumdum Langsung Ungkit 970 Avsec yang Pernah Kawal Habib Rizieq, Nah Lho..

Dalam salah satu cuitannya, pengguna akun itu sempat menulis, “Mari kita bersyukur David mulai pulih. Jgn lupa bhw David tdk sepenuhnya benar. Dari berita2 yg beredar, David posting foto2 mesum lama dgn Agnes yg skrg cewek Mario Dandy. Jadi ini murni kenakalan remaja yg berakibat fatal.”

Sebagaimana diketahui, sejak kasus penganiayaan David yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo dengan melibatkan Shane Lukas dan AG, memang terdapat isu bahwa anak Rafael itu tersulut emosi setelah mendengar pengakuan dari AG kalau ia dilecehkan oleh David.

Mario disebut mendengar soal pelecehan itu dari mantannya, Anastasia Pretya Amanda (APA), dan kemudian mengonfirmasinya ke AG langsung. Namun, pihak David membantah dengan keras. Jonathan bahkan menegaskan akan menepis hal itu dalam persidangan Mario Dandy dan Shane dengan menyertakan bukti-buktinya.

Baca Juga: Sambil Terisak, Ibu Mario Dandy Minta Maaf ke Keluarga David Ozora Atas Kelakuan Anaknya, Netizen: Gak Usah Akting Bu!

“Gue kasitau lu ya @SammiSoh, kemarin di PN Jaksel gue peperin fakta soal tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan david ke pelaku dan dia (AG) kicep,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @seeksixsuck yang diunggah pada Selasa (4/4/2023).

Ia menambahkan, “Sidangnya tertutup, tar pas sidang mario dan shane gue bakal ulang bantahan itu dengan bukti2nya biar lu liat dan dengar, kalo perlu gue undang lu secara khusus buat hadir.”

Sementara itu, dari tiga pelaku penganiayaan David, memang baru AG yang sudah mencapai proses persidangan. Mario dan Shane sendiri hari ini telah menjadi saksi persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut.

Tak hanya Mario dan Shane, Amanda yang disebut-sebut sebagai pembisik dalam kasus penganiayaan David juga hadir sebagai saksi dalam sidang AG itu.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover