Moeldoko Diminta Dirikan Partai Sendiri, Jangan Rebut Demokrat: Jenderal Bintang 4 Pasti Punya Modal!

Moeldoko Diminta Dirikan Partai Sendiri, Jangan Rebut Demokrat: Jenderal Bintang 4 Pasti Punya Modal! Kredit Foto: Endi Ahmad

Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyindir Kepala KSP Moeldoko yang dianggap mengkudeta Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Jansen, Moeldoko seharusnya mendirikian partai sendiri daripada terus berupaya merebut Partai Demokrat dari tangan AHY.

Anak buah AHY ini lantas membandingkan Moeldoko dengan Ketua Umum Prima Agus Jabo yang menurutnya lebih baik. Sebab, berani mendirikan partai sendiri.

Baca Juga: Moeldoko Nggak Tahu soal PK Kudeta Demokrat, Anak Buah AHY: Ngelesnya Juara!

"Kalau Bang Zulfan ini kan masih pernah jadi kader NasDem, lebih jauh lagi Pak Moeldoko ini satu detik pun tidak pernah jadi kader dan anggota Partai Demokrat, bagaimana kemudian jadi ketum?" ucap Jansen dalam diskusi adu perspektif detikcom, Selasa (4/4/2023).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Moeldoko memiliki modal untuk membangun partai baru. Bahkan modalnya lebih dari cukup dibanding Agus Jabo.

Baca Juga: Moeldoko Ngaku Gak Tahu-menahu soal Kudeta Demokrat, Jansen Beberkan Buktinya: Ajaib Benar Anda Ini!

"Ini mari kita pakai akal sehat, kebebasan berserikat berkumpul itu kan masih ada di UU kita, kalau memang ingin main politik, jenderal bintang 4 ini, harusnya modalnya lebih dari cukup lah, dibanding kawan kita Agus Jabo," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover