Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar Digadang-gadang Gabung ke PPP, Bakal Disiapkan Posisi Strategis

Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar Digadang-gadang Gabung ke PPP, Bakal Disiapkan Posisi Strategis Kredit Foto: Viva

Juru Bicara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman Tokan mengungkapkan bahwa partainya terus bergerak untuk bisa menembus Senayan di Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, PPP sudah menyelesaikan daftar Calon Legislatif (Caleg) yang bakal mengisi DPR RI di periode selanjutnya. 

Menurutnya, target yang harus didapat di Pemilu melebihi dari kursi saat ini. Usman menyebutkan, PPP punya ambisi bisa mendapat 40-50 kursi di Senayan untuk menjadi legislator.

Baca Juga: Saking Banyaknya, Rafael Trisambodo Sampai Lupa Jumlah Uang yang Ia Timbun, Motifnya Ternyata Buat…

"Laznah Pemenangan Pemilu (LP2) DPP PPP skrg sedang merampungkan daftar caleg di semua dapil dan diharapkan minggu ini sudah rampung, dengan target kursi 40-50 kursi untuk DPR RI," katanya kepada awak media pada Selasa (04/04/2023). 

Ia mengungkapkan bahwa PPP mengalami berbagai dinamika, antusiasme masyarakat untuk bergabung sangat besar. Partai berlambang Ka'bah ini meyakini suara di DPR bisa melambung, melebihi suara yang ada saat ini.

"Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi untuk mendaftar menjadi Caleg PPP, hal ini sangat sangat mengembirakan. Dengan begini kami optimis PPP akan mengalami kenaikan suara di pemilu 2024 yang signifikan," terangnya.

Optimisme PPP, kata dia, bertambah ketika ada dua tokoh yang digadang-gadang bergabung. Yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) sekaligus Politisi Partai Gerindra, Sandiaga Uno. 

Baca Juga: Rafael Bobo di Penjara, Pengusaha Beken Ini Lontarkan Sindiran Keras, Ungkit Duit yang Diumpetin di Brankas: Aduh Bro Kasihan Amat!

Baca Juga: Cara Rafael Trisambodo Perdaya KPK Dibongkar Habis-habisan, Umpetin Barang Asli Terus Borong Tas KW di Pasar Tanah Abang Jadi Barbuk, Astaga

Selain itu, ada jenderal bintang tiga yang memimpin Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Boy Rafli Amar yang juga disebut-sebut bergabung. PPP sendiri akan langsung memberikan jabatan khusus jika memang dua tokoh tersebut bergabung ke Parpol yang dipimpin Wantimpres Muhamad Mardiono itu.

"Ditambah lagi akan ada Ada beberapa tokoh nasional yang insya Allah akan bergabung, diantaranya Sandiaga Uno dan Boy Rafli Amar, beliau beliau akan kami siapkan tempatnya jika pada waktunya akan bergabung ke PPP, ahlan wa sahlan," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover