Nah Loh, Anas Urbaningrum Nggak Jadi Bebas Penjara Senin Depan, Kenapa?

Nah Loh, Anas Urbaningrum Nggak Jadi Bebas Penjara Senin Depan, Kenapa? Kredit Foto: Populis.id

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum batal dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, pada Senin (10/4/2023).

Koordinator Nasional Sahabat Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad mengatakan, pembebasan Anas Urbaningrum diundur satu hari, yakni menjadi Selasa (11/4/2023), dikarenakan faktor keamanan. 

"Pembebasan AU yang direncanakan pada 10 April 2023, mundur sehari karena alasan keamanan dan kenyamanan saat penjemputan," kata Radmad di Jakarta seperti dilansir Antara pada Rabu, (5/4/2023).

Dia meminta agar pendukung Anas Urbaningrum yang sudah merencanakan penjemputan untuk menyesuaikan dengan jadwal tersebut.

Baca Juga: Terungkap! Ganjar Pranowo Bukan Penyebab Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Soal Nego Israel Dibongkar, Nggak Disangka...

Ia menyebut sejumlah elemen yang bergabung bersama Sahabat Anas Urbaningrum, di antaranya PKN, PPI, KAHMI Nasional, KAHMI Jawa Barat, Kelompok Cipayung, KNPI, Jaringan Indonesia (JARI), Masyarakat Blitar Bersatu, Barisan Pendukung Anas, Forum Lintas Generasi, Pemuda Anti Kriminalisasi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover