Astaghfirullah.. Bikin Naik Darah, Anak Buah Giring Sebut AG Udah Jadi Objek Seks David: Dia Perempuan Muda..

Astaghfirullah.. Bikin Naik Darah, Anak Buah Giring Sebut AG Udah Jadi Objek Seks David: Dia Perempuan Muda.. Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Donny A. Wiguna, memberikan komentar menohok yang memicu amarah ayah David Ozora, Jonathan Latumahina. Hal itu terkait tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada AG.

Mulanya, pengacara David, Mellisa Anggraini, menjelaskan kalau dengan pasal yang menjerat AG, ia seharusnya menerima hukuman maksimal enam tahun penjara. Namun, JPU hanya menuntutnya empat tahun.

Baca Juga: Berikut Deretan Pengakuan Shane Lukas Terkait Kasus Penganiayaan Terhadap David: Bantah Bilang 'Free Kick' Sampai Menangis di Persidangan

“Pasal 355 ayat 1 jo pasal 55 KUHP ancaman pidana 12 tahun penjara, dikarenakan pelaku anak, maka pidananya dipotong 1/2 sehingga maksimal 6 tahun penjara,” jelasnya melalui akun Twitter @MellisA_An.

Melihat cuitan tersebut, Donny kemudian membalas dan menyebut bahwa pihak David hanya dendam hingga memaksa agar AG dikenakan dengan hukuman maksimal. Pahahal, ia menduga perempuan berusia 15 tahun itu sudah menjadi objek seks.

Donny mengatakan, “YANG TERLIHAT ADALAH DENDAM, dan memaksa AG harus dikenakan hukuman maksimal. Padahal dia PEREMPUAN yg MUDA dan nampaknya sudah jadi objek SEKS, termasuk dugaan pelecehan seks oleh David.”

“Terlibat, ya. Jadi pelaku utama? Tidak. Jadi mastermind? Tidak terbukti. Apa alasan maksimal?” tanyanya dikutip Populis.id dari cuitan akun @dawiguna yang diunggah pada Kamis (5/4/2023).

Melihat balasan Donny tersebut, Mellisa kembali menanggapi pernyataan Donny dengan menegaskan bahwa dirinya akan membuktikan bahwa tidak ada pelecehan seksual yang dilakukan oleh David kepada AG.

“Sy sudah sampaikan berulang kali, bahwa tdk ada pelecehan, tapi jika anda ingin sekali melihat bukti dan faktanya, boleh sy tunjukkan di polda besok, kami diam krn menghargai sidang pelaku anak ini tertutup!!bukan karena isu sampah itu benar,” pungkasnya.

Baca Juga: Nah Lho.. Bandingin Denny Siregar dengan Firaun Gegara 3 Avsec yang Dipecat, Habib Bahar Blak-blakan: Hebat Banget Itu Buzzer!

Selain Mellisa, Jonathan pun membalas Donny dengan menekankan bahwa tidak mungkin objek seks sering mengirim foto ke David dan mengaku kangen padahal mereka sudah putus.

Jonathan menyampaikan, “Objek seks kog sering kirim2 foto ke david dan ngomong kangen2 padahal udah putus, dan itu dia akui di persidangan.”

“Tunggu sidang mario besok ya, terbuka tuh sidangnya. Siap pertanggungjawabkan omonganmu ya pak. Jangan diapus,” tandasnya.

Ia kemudian menyebut bahwa 1 dari 10 unsur yang membuktikan bahwa AG terlibat adalah berbohong mengenai pelecehan seksual yang dilakukan David kepadanya. Jonathan pun langsung menyentil Giring Ganesha selaku Ketua Umum PSI atas cuitan anak buahnya itu.

“1 dari 10 unsur yang membuktikan keterlibatan AG dan menjadi dasar tuntutan jaksa adalah "Berbohong tentang isu pelecehan seksual" Lengkapnya ada sama @MellisA_An,” pungkasnya.

Jonathan melanjutkan, “Baca tuh @dawiguna kader @psi_id, bro @Giring_Ganesha kadermu mau jadi saksi tuh.”

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover