Mulut Anak Buah Haji Giring Nggak Bisa Dijaga, Sebut Agnes Gracia Jadi Objek Birahi David Ozora, Putri Gus Dur Naik Pitam: Kenapa Anda…

Mulut Anak Buah Haji Giring Nggak Bisa Dijaga, Sebut Agnes Gracia Jadi Objek Birahi David Ozora, Putri Gus Dur Naik Pitam: Kenapa Anda… Kredit Foto: Instagram/Alissa Wahid

Putri sulung Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Alissa Wahid kesal sejadi-jadinya melihat kelakuan kader PSI Donny Wiguna yang tak bisa menjaga omongannya.

Dimana anak buah Haji Giring Ganesha itu menyebut Agnes Gracia telah dilecehkan David Ozora, bahkan wanita 15 tahun itu disebutnya telah menjadi objek seks David. 

Alissa menegaskan, pernyataan Donny jelas salah besar, sebab pernyataan Agnes Gracia mengenai pelecehan seksual yang ia alami sudah terbantahkan di pengadilan. Dia lantas menyebut, justru selama ini keluarga David Ozora yang selalu menghormati proses pengadilan anak dengan tidak main hakim sendiri dan tak mengumbar aib Agnes Gracia yang adalah mantan pacar David Ozora.

Baca Juga: Kader PSI Lancang Sebut Agnes Dilecehkan David, Jonathan Latumahina Meradang, Langsung Bongkar-bongkaran Aib: Dia Sering Kirim Foto…

"Keluarga korban teguh di jalur hukum. Tidak main hakim sendiri. Tidak menyerang sekitar AG. Bahkan smp skr tidak mengumbar data bukti, krn hormati pengadilan anak," tambah Alissa Wahid dalam sebuah cuitan di akun twitternya dilansir Kamis (6/4/2023).

Alissa menegaskan, dalam kasus penganiayaan keji ini, keluarga David Ozora jelas berharap  para pelaku dihukum maksimal sebab perbuatan biadab yang bikin David Ozora koma karena cedera fatal pada otak itu memang tidak gampang dimaafkan. 

"Harapan hukuman maksimal ya wajar diajukan keluarga korban, siapapun korban di kasus apapun.Dari rekonstruksi, AG terlibat aktif & bersikap keji. Tp sejak awal keluarga David ikuti hukum yg berlaku utk pengadilan anak. Maksimal (hukuman) untuk anak. Bukan maksimal utk dewasa dipaksakan ke AG," tuturnya. 

“Mengapa Anda terus mengabaikan perilaku AG pra-selama-pasca kejadian penganiayaan? Mengapa Anda terus mengabaikan kondisi korban yg menjadi titik pijak ukuran kekejian para pelaku & konsekuensinya apa hukuman yang tepat bagi pelaku?” tambah Alissa memungkasi.

Adapun tudingan serius Donny Wiguna kepada  David Ozora itu diungkapkan dalam sebuah cuitannya beberapa hari lalu. Dia mengatakan Agnes Gracia besar kemungkinan sudah dilecehkan David Ozora dan dijadikan  sebagai objek seks. 

Baca Juga: Ternyata Orang Dekat Sri Mulyani, Bos Komplotan Rafael Trisambodo Akhirnya Terungkap, Ternyata…

Baca Juga: Dikelilingi Bos-bos Mafia Pengerak Komplotan Rafael Trisambodo, Posisi Sri Mulyani dalam Bahaya

"YANG TERLIHAT ADALAH DENDAM, dan memaksa AG harus dikenakan hukuman maksimal. Padahal dia PEREMPUAN yg MUDA dan nampaknya sudah jadi objek SEKS, termasuk dugaan pelecehan seks oleh David," katanya lagi.

Donny Wiguna menilai, Agnes Gracia  bukan pelaku utama dan tak pantas mendapat hukuman maksimal.

"Terlibat? ya. Jadi pelaku utama? Tidak. Jadi mastermind? Tidak terbukti. Apa alasan maksimal?" tandasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover