Kesal Putranya Disebut Mesum, Jonathan Bongkar Aib Agnes Gracia, Ternyata Sering Kirim Foto ke David Ozora Sambil Nulis Kalimat Ini, Alamak!

Kesal Putranya Disebut Mesum, Jonathan Bongkar Aib Agnes Gracia, Ternyata Sering Kirim Foto ke David Ozora Sambil Nulis Kalimat Ini, Alamak! Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina meradang setelah putranya yang saat ini masih dirawat di rumah sakit akibat penganiayaan sadis Mario Dandy dituding telah melecehkan Agnes Gracia, salah satu pelaku anak yang terlibat dalam aksi penganiayaan itu. 

Jonathan Latumahina lantas membongkar kelakuan Agnes Gracia setelah putus dari David Ozora dan menjalin hubungan dengan Mario Dandy. Dia menyebut bocah 15 tahun justru sangat genit dengan David Ozora. Buktinya dia masih sering kirim foto-foto dirinya ke David setelah hubungan keduanya kandas. 

Baca Juga: Ngaku Alergi Barang Mahal, Rafael Trisambodo Nekat Jorokin Istri dan Anaknya: yang Pamer Itu Mereka, Sering Saya Tegur tapi Nggak Didengar!

"Objek seks kog sering kirim2 foto ke david dan ngomong kangen2 padahal udah putus, dan itu dia akui di persidangan," kata Jonathan Latumahina dalam sebuah cuitan di akun twitternya dilansir Kamis (6/4/2024). 

Pria yang akrab disapa Jo itu lantas meminta kader PSI yang diketahui bernama Donny Wiguna itu untuk mempertanggungjawabkan pernyataanya. Dia menilai anak buah Giring Ganesha itu sedang berupaya menggiring opini publik untuk menyudutkan David. 

"Siap pertanggungjawabkan omonganmu ya pak. Jangan diapus," tegas Jo.

Jo melanjutkan, salah salah satu hal yang memperberat hukuman Agnes Gracia dalam kasus ini adalah pernyataan bohongnya dalam Berita Acara Pemeriksaan, dimana dia menyebut dirinya telah dilecehkan David sehingga pacarnya  Mario Dandy kehilangan kesabaran dan menganiaya David hingga sekarat.

"1 dari 10 unsur yang membuktikan keterlibatan AG dan menjadi dasar tuntutan jaksa adalah berbohong tentang isu pelecehan seksual. Lengkapnya ada sama @MellisA_An," tambah Jonathan Latumahina.

Baca Juga: Mahfud MD Blak-blakan Sebut Partai Politik Bikin Rusak Indonesia: Negara Kacau Karena Parpol Ngaco!

Baca Juga: Diakui Sendiri Sama Loyalis, Gelagat Anies Baswedan Mau Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Formula E Mulai Terendus, Nah Loh!

Lebih lanjut Pengurus GP Ansor itu juga menyentil Giring Ganesha, mantan penyanyi yang kini menjadi politikus PSI.

"Baca tuh @dawiguna kader @psi_id, bro @Giring_Ganesha kadermu mau jadi saksi tuh," sentil Jonathan.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover