Memanas! Kader PSI Sebut AG Jadi Objek Seks David, Giring Ganesha Janji ke Jonathan: Saya Akan Beri Tindakan Tegas!

Memanas! Kader PSI Sebut AG Jadi Objek Seks David, Giring Ganesha Janji ke Jonathan: Saya Akan Beri Tindakan Tegas! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha buka suara mengenai sikap kader PSI Donny Wiguna terhadap korban penganiayaan David Ozora.

Sebelumnya, Donny menyebut bahwa keluarga David Ozora dalam menuntut hukuman terhadap Agnes Gracia (AG) yang terlihat hanya dendam.

Giring Ganesha menyebut pernyataan Donny Wiguna itu sama sekali tak dibenarkan. Giring berjanji akan memberikan tindakan tegas kepada Donny.

Baca Juga: AG Disebut Objek Seksual David, Jonathan Geram Ungkap Hal Mencengangkan: Objek Seks Kok Sering Kirim Foto dan Ngomong Kangen, Padahal…

“Tweet ini tidak bisa dibenarkan, Mas @seeksixsuck, sebagai ketum partai tempat ybs bernaung, saya berjanji akan memberikan tindakan tegas,” cuitan Giring dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Kamis (6/4/2023).

Sebelumnya diketahui bahwa kader PSI Donny Wiguna menduga bahwa keluarga David dalam menuntut pelaku anak Agnes Gracia (AG) hanya lah dendam.

Baca Juga: Menohok! Kader PSI Tuding AG Jadi Objek Seks David, Kuasa Hukum Meradang: Kami Diam Menghargai Pelaku, Bukan Karena Isu Sampah Itu Benar!

YANG TERLIHAT ADALAH DENDAM, dan memaksa AG harus dikenakan hukuman maksimal. Padahal dia PEREMPUAN yg MUDA dan nampaknya sudah jadi objek SEKS, termasuk dugaan pelecehan seks oleh David. Terlibat, ya. Jadi pelaku utama? Tidak. Jadi mastermind? Tidak terbukti. Apa alasan maksimal?," cuitan @dawiguna pada hari Rabu (5/4/2023).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover