Bangun Silahturahmi dengan Prabowo, Yusril Langsung Diwanti-wanti: Kalau PBB gak Dukung Saya Kebangetan!

Bangun Silahturahmi dengan Prabowo, Yusril Langsung Diwanti-wanti: Kalau PBB gak Dukung Saya Kebangetan! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di kediamannya di jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2023).

Prabowo mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan silahturahmi politik yang biasa dilakukan jelang menghadapi pemilu. Prabowo mengaku bahwa dirinya dengan Yusril juga sudah berkawan lama, bahkan sudah lebih dari 40 tahun. 

"Jadi ini sebetulnya pertemuan kawan lama, dan kawan lama pun belum setiap saat itu sependapat, sering kita berbeda pendapat, tapi tetap kita harus bersahabat. Saya kira itu profesor," kata Prabowo.

Baca Juga: Gak Sepakat Soal Politik Saling Hujat dan Ejek, Prabowo Teriak Lantang: Gak Cocok dengan Budaya Indonesia!

Prabowo mengatakan bahwa dalam pertemuan ini dirinya pun membahas banyak hal dengan Yusril. Tak hanya itu, Prabowo turut mewanti-wanti Yusril dengan mengatakan keterlaluan apabila PBB tidak mendukung dirinya di Pilpres 2024 mendatang.

"Semua masalah dibahas, dan kalau PBB kali ini tidak dukung saya kebangetan," ujar Prabowo sambil meledek.

Baca Juga: Jika KIB-KKIR Terwujud Tanpa PDIP, Prabowo-Airlangga Bakal Jadi Pasangan yang Paling Rasional dan Mudah Diterima

Sementara itu, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan bahwa dalam pertemuan itu turut membahas banyak hal, baik dari yang serius maupun yang tidak.

Yusril mengatakan bahwa pertemuan ini sangat berarti bagi PBB untuk membangun kerja sama dengan Gerindra. Menurutnya, pertemuan ini juga ditujukan untuk kepentingan bangsa.

"Untuk membangun kerja sama yang makin erat antara PBB dengan Gerindra, dengan melihat ke depan, dalam mengutamakan untuk kepentingan bangsa dan negara kita," pungkas Yusril.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover