Ditanya Soal Dukungannya ke Prabowo, Yusril Langsung Terus Terang: Sudah Tidak Ada Lagi Perbedaan..

Ditanya Soal Dukungannya ke Prabowo, Yusril Langsung Terus Terang: Sudah Tidak Ada Lagi Perbedaan.. Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menegaskan soal sejauh mana dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi capres di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Yusril saat menjawab pertanyaan awak media ketika dirinya beserta pengurus PBB menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2023).

"Ya segala kemungkinan terbuka, tapi kita harus tahu selalu ada dinamika. Semuanya segala kemungkinan terbuka baik partai islam maupun partai kebangsaan. Sudah tidak ada lagi perbedaan antara partai Islam dan partai kebangsaan," kata Yusril.

Baca Juga: Bangun Silahturahmi dengan Prabowo, Yusril Langsung Diwanti-wanti: Kalau PBB gak Dukung Saya Kebangetan!

Yusril juga menegaskan bahwa partainya tidak menutup pintu untuk mendukung Prabowo di pilpres. Hanya saja soal dukungan itu memang harus sesuai dengan kesepakatan dan pembahasan koalisi.

"Pilihan sangat terbuka. Saya kira masalah pencalonan presiden dan wakil presiden itu dibicarakan oleh partai dan koalisinya. Oleh karena itu kita mengikuti perkembangan dan proses yang sedang berjalan," ujarnya.

Baca Juga: Gak Sepakat Soal Politik Saling Hujat dan Ejek, Prabowo Teriak Lantang: Gak Cocok dengan Budaya Indonesia!

Yusril mengatakan bahwa pihaknya juga masih mengikuti perkembangan soal wacana Koalisi Besar yang dalam pertemuan tadi turut dibahas. Terkait hal itu, Yusril pun mengaku akan terus berkomunikasi dengan Prabowo.

"Dari hasil komunikasi dengan Pak Prabowo barusan, beliau memberikan nomor asisten beliau. Dan beliau bisa setiap saat dihubungi dalam berkomunikasi dan setiap saat saya bisa ditelpon oleh beliau," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover