Dikunjungi Yusril Ihza, Prabowo: Kalau Kali Ini PBB Tidak Dukung Saya, Kebangetan…

Dikunjungi Yusril Ihza, Prabowo: Kalau Kali Ini PBB Tidak Dukung Saya, Kebangetan… Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra bersama dengan jajarannya di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2023).

Kedua tokoh tersebut mengaku membahas banyak hal dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari 1 jam tersebut. 

Prabowo mengaku menerima Yusril dan lainnya sebagai kunjungan persahabatan. Prabowo sempat berseloroh didepan awak media saat keduanya menggelar konferensi pers bersama dan menyinggung agar Yusril bersama PBB mendukung pencapresan dirinya di Pilpres 2024.

“Kalau kali ini PBB tidak dukung saya kebangetan,” ujar Prabowo.

Baca Juga: Memanas! Kader PSI Sebut AG Jadi Objek Seks David, Giring Ganesha Janji ke Jonathan: Saya Akan Beri Tindakan Tegas!

Yusril yang mendengar selorohan Prabowo lantas tertawa. PBB di Pilpres 2014 diketahui mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Namun, di Pilpres 2019 mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Menteri Pertahanan itu menganggap pertemuan dengan Yusril sebagai pertemuan sahabat lama. Namun. dirinya mengingatkan tak selalu seorang sahabat sependapat atau berjalan seiring.

“Kita tetap bersahabat,” katanya.

Baca Juga: Gubernur Bali Wayan Koster Kembali Tolak Israel di ANOC World Beach Games, Jokowi Beri Tanggapan Ini

Prabowo juga menyinggung, proses pemilu yang kian dekat, pertemuan para ketum partai bakal semakin intens. Namun, segala penjajakan yang tengah dilakukan sekarang ini, termasuk upaya menguatkan koalisi dan belum membahas pencapresan.

“Tidak mungkin di saat sekarang sudah ada nama yang final,” ucapnya.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Akurat.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover