Kelakuan Moeldoko Benar-benar Bikin Jengkel, Pasukan AHY Teriak Lantang: Jenderal tapi Begal Partai!

Kelakuan Moeldoko Benar-benar Bikin Jengkel, Pasukan AHY Teriak Lantang: Jenderal tapi Begal Partai! Kredit Foto: Viva

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Kabakomstra) DPP Partai Demokrat (PD) Herzaky Mahendra Putra menyatakan terdapat puluhan jenderal purnawirawan yang merasa malu dengan Moeldoko karena terus berupaya membegal PD.

Dia menyebutkan hal itu lantaran Moeldoko mengajukan proses peninjauan kembali (PK) di Mahkamah Agung (MA) terkait kepengurusan Partai Demokrat.

Baca Juga: Tetiba Ngaku Alergi Barang Mahal, Rafael Trisambodo: Saya Mencoba Hidup Sederhana, Tapi Anak dan Istri Saya Pamer Kekayaan

"Bersama kami, Partai Demokrat, bersama Ketum AHY, ada puluhan jenderal purnawirawan yang merasa malu dengan kelakuan anda yang tidak patut dicontoh. Jenderal, tetapi jadi begal partai," kata Herzaky dalam keterangannya, Kamis (6/4).

Herzaky meminta Moeldoko tidak bersikap seolah tidak tahu menahu soal PK yang diajukan ke MA itu.

Dulu mengaku ngopi-ngopi saja, akhirnya terungkap siasat jahatnya melaksanakan KLB Ilegal. Kini, mau gunakan taktik yang sama membohongi rakyat lagi," lanjutnya.

Tak hanya itu, dia lantas menantang Moeldoko untuk menggugat kuasa hukumnya jika memalsukan tanda tangan eks panglima TNI itu mengajukan PK ke MA.

Kalau diam-diam saja, tidak mengambil tindakan keras ke kuasa hukumnya, jangan mengaku tidak tahu apa-apa mengenai pengajuan PK," tuturnya.

Kandidat doktor dari program studi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Universitas Airlangga itu juga mengeklaim rakyat saat ini sudah sangat paham karakter dan perilaku tidak baik Moeldoko.

"Tidak menunjukkan teladan dan nilai-nilai kesatria sebagai seorang prajurit," kata dia.

Herzaky menilai seharusnya Moeldoko merasa malu melihat banyak partai baru lolos verifikasi sebagai peserta pemilu 2024.

Baca Juga: Ternyata Orang Dekat Sri Mulyani, Bos Komplotan Rafael Trisambodo Akhirnya Terungkap, Ternyata…

Baca Juga: Kesal Putranya Disebut Mesum, Jonathan Bongkar Aib Agnes Gracia, Ternyata Sering Kirim Foto ke David Ozora Sambil Nulis Kalimat Ini, Alamak!

"Anda jenderal dan KSP, tetapi tidak mampu buat partai sendiri. Malah mau jadi begal partai orang," pungkas Herzaky.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover