Prabowo Dapat Dukungan dari PAN, PBB, dan Perindo untuk Capres! Gerindra Ungkap Hal ini

Prabowo Dapat Dukungan dari PAN, PBB, dan Perindo untuk Capres! Gerindra Ungkap Hal ini Kredit Foto: Istimewa

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Ketua Umum Partainya Prabowo Subianto sudah mendapat dukungan dari PAN, PBB, dan Perindo untuk menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

"Tadi barusan saudara kita dari PAN, kemarin saudara kita dari Partai Bulan Bintang, lalu kemarin saudara kita dari Perindo sudah datang untuk menyatakan bahwa visi-misi yang sama dengan Partai Gerindra dan mendukung Pak Prabowo sebagai calon presiden," kata Dasco yang dikutip pada Senin (10/4/2023).

Baca Juga: Bikin Meringis, Shane Kirim Pesan ke Ayahnya: Jaga Kesehatan Pah, Tenang Saja, Biar Adek yang Tanggung...

Ia menilai kalau ketiga partai itu sudah menyatakan kesiapan bergabung dengan koalisi Partai Gerindra-PKB. Nantinya, koalisi tersebut akan diberi nama Koalisi Kebangsaan.

Terkait hal tersebut, Dasco mengingatkan seluruh kader dan pengurus partai politik berlambang kepala burung garuda itu terus bergerak bersama rakyat. Hal itu diutarakan Dasco agar para pengurus dan kader tidak terlena karena elektabilitas Prabowo Subianto dan Partai Gerindra terus meningkat.

"Pada seluruh pengurus Partai Gerindra dan para kader di mana pun Anda berada, dari hari ke hari, elektabilitas Partai Gerindra maupun Prabowo Subianto terus meningkat dengan pesat. Bahkan, banyak prediksi-prediksi yang menggembirakan untuk partai ataupun calon presiden kita," kata Dasco.

Baca Juga: Zulhas Sebut Koalisi Kebangsaan Orkestrasi Jokowi, Orang Demokrat Heran: Presiden Sama Menteri Kok Kontradiktif Begini..

Oleh karena itu, ia mengimbau agar para pengurus dan kader partai untuk tidak terlena, tidak jemawa, dan terus bekerja keras untuk menjemput kemenangan.

"Tuntaskan perjuangan Prabowo Presiden, Gerindra Menang," katanya.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover