Bank DKI Sabet Indonesia Corporate Secretary Communication Award 2023

Bank DKI Sabet Indonesia Corporate Secretary Communication Award 2023 Kredit Foto: Istimewa

Bank DKI menyabet penghargaan sebagai The Best Indonesia Corporate Secretary dan Communication Award 2023 dengan kategori Regional Development Bank Asset Rp40 Triliun hingga Rp100 Triliun.

Penghargaan ini diberikan oleh Economic dalam gelaran Indonesia Corporate Secretary & Communication Award 2023 secara daring.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy menyebut penghargaan ini sebagai apresiasi yang bernilai atas konsistensi perusahaan yang selama ini menginovasi strategi komunikasi untuk menjaga citra positif Perseroan.

Baca Juga: Sabet Penghargaan The Best CEO, Dirut Bank DKI Makin Semangat Pimpin Program Transformasi 5.0

"Bank DKI berkomitmen untuk selalu menghadirkan informasi secara transparan, akurat dan jelas, melalui berbagai saluran publikasi offline maupun online," ujar Fidri dalam keterangan tertulis, Senin (10/4/2023).

Sementara itu Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyebut bahwa Bank DKI secara aktif berinovasi, termasuk upaya maksimal dalam mengkomunikasikan produk, layanan, serta berbagai langkah kolaborasi strategis Bank DKI.

Baca Juga: Heru Budi Larang ASN DKI Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

"Seiring transformasi yang dijalankan Perseroan, Bank DKI semakin adaptif dalam pengembangan berbagai aplikasi digital, seperti super apps JakOne Mobile, simple apps JakOne Pay, maupun JakOne Abank dan layanan digital lainnya seperti Cash Management System, serta pengembangan aplikasi digital lending untuk fasilitas kredit serta pembiayaan," ujarnya.

Arie mengatakan, dalam hal pelayanan transaksi non-tunai berbasis kartu, Bank DKI terus memperluas akseptasi JakCard yang berfungsi sebagai kartu uang elektronik di berbagai moda transportasi DKI Jakarta, tiket masuk museum, tempat wisata, hingga transaksi di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.

Baca Juga: Istri dan Anak Pejabat Dishub DKI Pamer Barang Mewah, NasDem: Dapat Uang Darimana Kalau Bukan Ngerampok

Aspek penilaian penghargaan ini dilakukan dengan menggunakan berbagai metode seperti desk research dengan menganalisis jumlah pemberitaan positif terkait kinerja perusahaan, media impression, social media shares and engagement, improved brand awareness, dan expert panels.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover