Firli Bahuri Ogah Temui Wartawan Setelah Diperiksa Dewas KPK Soal Pencopotan Brigjen Endar Priantoro, Menghindar dari Pintu Ini

Firli Bahuri Ogah Temui Wartawan Setelah Diperiksa Dewas KPK Soal Pencopotan Brigjen Endar Priantoro, Menghindar dari Pintu Ini Kredit Foto: Akbar Nugroho Gumay

Lima pimpinan lembaga antirasuah telah diperiksa oleh Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kelimanya diperiksa terkait pencopotan Brigjen Endar Priantoro dari jabatan Direktur Penyelidikan KPK pada Rabu (12/4/2023).

Llima pimpinan yang telah dikorek keterangannya adalah Ketua KPK Firli Bahuri dan empat wakilnya, yakni Alexander Marwata, Nurul Ghufron, Nawawi Pomolango, kemudian Johanis Tanak.

Kabar pemeriksaan ini disampaikan anggota Dewas KPK, Albertina Ho kepada wartawan di Gedung ACLC KPK, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2023).

"Sudah semua pokoknya, dari pagi sampai sore (pemeriksaannya)," ujar Albertina Ho.

Baca Juga: Kutip Ayat Alkitab Yesaya 60, Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo Rindukan Bapaknya yang Tetap Divonis Mati, Bikin Sedih!

Pernyataan Albertina Ho pun menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, dari lima pimpinan KPK, hanya Firli Bahuri dan Johanis Tanak tidak terlihat di pintu utama gedung Dewas KPK.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover