Tak Terima Bantuan, Ini Nih Jawaban Sang Ayah Soal Biaya Pengobatan David yang Ditanggung Sendiri, Dengerin Baik-baik!

Tak Terima Bantuan, Ini Nih Jawaban Sang Ayah Soal Biaya Pengobatan David yang Ditanggung Sendiri, Dengerin Baik-baik! Kredit Foto: Twitter/@seeksixsuck

David Ozora yang merupakan korban penganiayaan dari Mario Dandy sampai saat ini masih terbaring di rumah sakit. Tentunya, aksi keji Mario ini membuat David menjalankan perawatan intensif dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Terlebih, kabar keluarga Rafael Alun Trisambodo yang ternyata tidak memberikan bantuan biaya pengobatan David juga ikut disorot. Namun rupanya, bukan tak memberi, keluarga David Ozora tegas menolak segala bentuk bantuan yang ditawarkan oleh banyak pihak.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng, Bohong Soal Diperkosa David, Tapi Hakim Bongkar Kalau AG Sudah 5 Kali Bersetubuh dengan Mario Dandy!

Hal ini disampaikan oleh Direktur Eksekutif Komite-PMH Muannas Alaidid. Ia menyebut bahwa ada banyak pihak dari berbagai kalangan yang menawarkan bantuan untuk kesembuhan David.

“Setahu saya sedari awal banyak pihak yang menawarkan bantuan ke keluarga david dari berbagai kalangan yang simpatik, tapi keluarga nampaknya konsisten menolak, dengan harapan tentu agar keluarga lebih baik mendapat keadilan sekaligus ini menjadi pelajaran bagi mereka bahwa hukum tak semudah itu bisa dibeli melalui ganti rugi atau potong kompas jalan damai," kata dia dari Twitter @muannas_alaidi yang dikutip pada Kamis (13/4/2023).

Baca Juga: Pasca Penganiayaan David, Shane Lukas Ngaku Dihantui Rasa Takut dan Bersalah: Kejadian Itu di Luar Ekspektasi Saya...

Sementara itu, Jonathan Latumahina yang merupakan ayah David turut angkat bicara dan mengatakan selama ini biaya pengobatan David ditanggung oleh asuransi yang sudah lama ia gunakan. 

Bahkan ia juga memamerkan black card alias kartu asuransi tingkat tertinggi yang digunakannya untuk biaya pengobatan David. Hal ini tentu membantah isu bahwa pengobatan David dibiayai oleh APBN.

“Gini ya netizen-netizen sotoy dan netizen-netizen bayaran tikus, david itu biaya rawatnya dijamin prudential karena gue udah join lama. Yang ditanggung pruden sampai 4M + 12. Gue bukannya males jawabin isu-isu itu dari dulu, menurut gue gak penting aja," kata dia dari Twitter @seeksixsuck.

Baca Juga: Akhirnya Tertangkap, Di Sini Nih Polisi Meringkus Pelaku Penipuan Bermodus QRIS Palsu Kotak Amal!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover