Kerjanya di Lembaga Negara, Eh Minta THR Buat Apresiasi Pegawai ke Perusahaan, Kelakuan BNN Tasikmalaya Bikin Denny Ngakak: Memalukan!

Kerjanya di Lembaga Negara, Eh Minta THR Buat Apresiasi Pegawai ke Perusahaan, Kelakuan BNN Tasikmalaya Bikin Denny Ngakak: Memalukan! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar, ikut berkomentar soal viralnya surat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya yang meminta partisipasi dan apresiasi perusahaan kepada pegawai mereka dengan memberikan tunjangan hari raya (THR).

Seperti yang diketahui, baru-baru ini viral surat dengan kop BNN Kota Tasikmalaya yang meminta THR. Surat yang ditujukan untuk Perusahaan Otobus (PO) Budiman tertanggal 10 April 2023 itu bernomor B/1591V/KA/SU.00/2023/BNNK-TSM Tasikmalaya.

Baca Juga: Gegara Bikin Geger soal Ganjar Sudah Direstui Jadi Capres, FX Rudy Dapat Teguran Hasto PDIP, Menohok!

Surat itu sendiri berisi, “Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dan tiap khilaf sebagai jembatan ukhuwah dan silaturahmi di hari nan suci Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.”

“Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami ucapkan mohon Maaf Lahir dan Bathin, kami segenap keluarga Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya Mohon Partisipasi dan Apresiasi Bapak/Ibu/Saudara untuk membantu berupa THR maupun Paket Lebaran untuk 28 (dua puluh delapan) anggota dilingkungan BNN Tasikmalaya,” lanjut isi surat tersebut.

Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Iwan Kurniawan Hasyim, yang memberikan cap dan menandatangani surat tersebut sudah mengonfirmasi kalau itu memang benar dari pihaknya.

Ia menyebut surat itu dibuat dengan tujuan untuk memberikan THR tambahan kepada para pegawai BNN Kota Tasikmalaya dalam bentuk paket sembako. Namun, kini surat tersebut sudah dicabut.

Iwan mengatakan, Tujuannya untuk memberi tambahan buat anggota dalam bentuk barang sembako. Mohon maaf, ini salah dan kesalahan saya untuk dimaklumi. Saya tidak menyadari jadi seperti ini.”

Baca Juga: Waduh.. Angelina Sondakh Takut Keselamatan Anaknya Terancam Kalau Bongkar Aktor Besar Kasus Hambalang, Anas Berani Nyebut Enggak ya?

“Itu mungkin suatu kesalahan dari kami. Saya pimpinannya, hal itu tidak boleh terjadi. Saya berpikir sebenarnya hanya untuk anggota saja, tapi surat itu sudah dicabut,” sambungnya.

Mengetahui hal tersebut, Denny Siregar kemudian mengunggah sebuah tangkapan layar artikel dengan judul, “Surat Minta THR ke PO Budiman Viral, Kepala BNN Tasikmalaya Minta Maaf.”

Tak berkomentar banyak, Denny hanya menyebut bahwa aksi BNN Tasikmalaya yang meminta THR kepada perusahaan itu merupakan tindakan yang memalukan.

“Wkwkwkkw @INFOBNN memalukaaaannn,” ujarnya disertai dengan emotikon tertawa, dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Rabu (12/4/2023).

Sementara itu, sejumlah pegawai BNN Tasikmalaya sendiri langsung diperiksa oleh BNN pusat, salah satu orang yang diperiksa adalah Iwan selaku pemimpin di lembaga negara tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover