Alhamdulillah.. Hampir 2 Bulan di Rumah Sakit, Ayah David Ngode Anaknya Bakal Pulang: Lebaran di Rumah ya, Vid!

Alhamdulillah.. Hampir 2 Bulan di Rumah Sakit, Ayah David Ngode Anaknya Bakal Pulang: Lebaran di Rumah ya, Vid! Kredit Foto: twitter/@nongandah

Korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, David Ozora, telah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Senin (20/2/2023). Ia bahkan sempat berpindah tempat dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau hingga kini berada di RS Mayapada, Kuningan.

Setelah hampir dua bulan dirawat, David sendiri kerap menunjukkan perkembangan yang baik. Hal itu terlihat dari sejumlah potret yang kerap dibagikan oleh sang ayah, Jonathan Latumahina, di media sosialnya.

Baca Juga: Tak Terima Divonis 15 Tahun Penjara, Kuat Maruf Siap Ajukan Kasasi Usai Banding Ditolak, Simak!

Dalam postingan Instagram terbarunya, Jonathan sendiri membawa kabar gembira dengan memberikan kode bahwa David sepertinya akan segera pulang ke rumah. Di unggahan tersebut, ia membagikan potret anaknya bersama beberapa orang yang lain.

Foto yang diunggah oleh Jonathan tersebut sepertinya saat David sedang dijenguk oleh Menteri Agama (Menag) sekaligus Ketua GP Ansor, Yaqut Cholil Staquf, diduga bersama istrinya. Dalam foto itu juga ada satu pria lainnya dan dua perawat.

“Melepas rindu dan mengisi energi jelang kepulangan. Bismillah,” tulis Jonathan dikutip Populis.id dari cuitan akun @tidvrberjalan yang diunggah pada Kamis (13/4/2023).

Postingan akun itu kemudian memicu berbagai macam reaksi senang dari netizen, banyak yang menyebut bahwa David akan menjalani Hari Raya Idul Fitri minggu depan di rumahnya.

Baca Juga: Viral! Sampai Diliput Media Taiwan, Petugas Bea Cukai Disebut Palak Turis di Bali

“Lebaran lebaran lebaran yukk welcome home David syg senyumnya udh kmbali,” kata @indrawaty_****.

“Ditunggu postingan david pake baju koko ya papa david .... Alhamdulillah takbiran di rumah ya nak,” jelas @trie****.

“ya allah seneng bgt . bisa lebaran dirumah ya vid,” pungkas @o0camel****.

“Puji Tuhan bisa istirahat dirumah.. semangat berada dirumah ya.. makin sehat.. yeeaaaayyy.. ikut senang. Semangat pak jo dan mama amereso. Kalian hebatttt,” imbuh @novaerlanggasi****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar netizen yang ikut merasa senang atas perkembangan yang ditunjukkan oleh David tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by dogvalhalla (@tidvrberjalan)

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover