Anas Urbaningrum Buka-bukan Soal Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Begini Katanya...

Anas Urbaningrum Buka-bukan Soal Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Begini Katanya... Kredit Foto: ANTARA FOTO/Novrian Arbi

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum telah bebas bersyarat dari Lapas Sukamiskin, Selasa (11/4/2023) lalu, kini ia tengah menjalani program cuti menjelang bebas (CMB) selama tiga bulan ke depan.

Setelah bebas, dia memilih untuk pulang ke kampung halamannya terlebih dahulu di Dusun Sendung, Kampung Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Anas mengaku, ingin sungkem kepada ibunya Sriati. Tiba di Blitar, ia disambut oleh para loyalis Sahabat AU dan kader Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Jawa Timur.

Di kediaman ibunya, Anas pun langsung bersimpuh di hadapan ibunya dan langsung sungkem beberapa menit. Setelah itu, ia menyapa dan bersalaman dengan seluruh kerabat serta memberikan pidato.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama dan ziarah ke makam Bung Karno. Loyalis Anas terus berdatangan ke kediamannya untuk mengucapkan selamat datang setelah mendekam lama di Lapas Sukamiskin.

Baca Juga: Mengejutkan! Anas Urbaningrum Akhirnya Buka Suara Soal Janji Digantung di Monas Jika Korupsi Hambalang, Begini Katanya...

Di sela-sela agenda silaturahim, Anas bicara terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-20 yang gagal diselenggarakan di Indonesia. Ia mengungkapkan masalah tersebut tidak sederhana, dan terbilang kompleks.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover