Heboh Soal HP Firli Bahuri yang Kena Hack, Rocky Gerung Sindir Ciri-ciri Orang yang Panik Punya Masalah, Simak!

Heboh Soal HP Firli Bahuri yang Kena Hack, Rocky Gerung Sindir Ciri-ciri Orang yang Panik Punya Masalah, Simak! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Terkait kisruh dan masalah yang terjadi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di bawah kepemimpinan Firli Bahuri jadi sorotan publik. Salah satunya Pengamat Politik dan akademisi Rocky Gerung.

Seperti yang diketahui, di tengah laporan sejumlah pihka ke Dewan Pengawas KPK, HP dari Firli Bahuri secara mendadak disebut terkena hack.

Mendengar hal tersebut, Rocky Gerung mengatakan bahwa ketua KPK tersebut yang saat ini tengah jadi sorotan karena beberapa kasus mulai dari penanganan kasus Formula E, status Endar Priantoro, hingga dugaan sengaja membocorkan dokumen rahasia tersebut dinilai mencari berbagai macam alasan karena sudah mengalami serangan dari publik.

“Ada kepanikan, orang yang panik dia cari semua alasan yang secara instan bisa diajukan,” ucap Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official, dikutip Populis.id, pada Jumat (14/4).

Baca Juga: Firli Sebut Banyak Serangan dari Para Koruptor dan Orang yang Dibiayai Koruptor, Warganet: Cie-cie yang Sudah Terdesak, Mulai Playing Victim

“Yaudah di-hack saja gampangnya kan,” lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover