Loh-loh.. Mario Dandy Mendadak Ganti Pengacara Tanpa Penjelasan, Ada Apa Nih?

Loh-loh.. Mario Dandy Mendadak Ganti Pengacara Tanpa Penjelasan, Ada Apa Nih? Kredit Foto: Istimewa

Dolfie Rompas tiba-tiba dikirim surat pencabutan kuasa dari Mario Dandy, pelaku penganiayaan David Ozora beberapa waktu lalu. Ia menyebutkan bahwa surat pencabutan kuasa dilayangkan per 10 April 2023 lalu. Oleh karena itu ia menekankan sudah tidak punya kuasa lagi dalam mendampingi David.

"Udah dicabut, jadi kami terima surat pencabutan tanggal 10 april 2023. Jadi selanjutnya kami tidak lagi punya kewenangan dan kewajiban apapun untuk mendampingi beliau," kata Dolfie saat dikonfirmasi Populis.id pada Jumat (14/04/2023).

"Dikirim 10 April tapi suratnya ditangani sebelumnya. Pokonya kami nenerima, dari situ kami anggap sudah selesai," sambungnya.

Baca Juga: Pasca Jadi Korban Penganiayaan Berat Mario Dandy, Kuasa Hukumnya: Kondisi David Sudah Membaik Tapi Fungsi Otak Menurun...

Ia menyebutkan bahwa dalam surat pencabutan kuasa yang dilayangkan tidak dicantumkan alasan yang jelas. Dolfie pun tak mengetahui apa alasan pihak Mario Dandy melepasnya sebagai penasehat hukum.

"Tidak ada tidak ada alasan di surat cuman isinya pencabutan," tegasnya.

Baca Juga: Demokrasi Indonesia Terancam Gegara Moeldoko Cs dan Firli Ingin Jegal Anies, Jokowi Didesak Ambil Tindakan!

Menurutnya, kubu Mario juga tidak melayangkan protes apapun sebelum mencabut kuasa. Dolfie beranggapan bahwa pencabutan kuasa merupakan hak setiap klien pengacara.

"Tidak ada jadi hanya kita dikasih tahu itu ya sudah kalau sudah dicabut kita, terima aja karena itu hak dia yang memberi kuasa," tuturnya. 

Baca Juga: Wow, Mahfud MD Masuk Radar PKS Buat Cawapres Anies Baswedan, Imbas Kasus Transaksi Mencurigakan 349 Triliun?

Ia juga mengaku enggan meminta penjelasan lebih lanjut kepada kubu Mario Dandy. Dolfie hanya bisa menerima surat pencabutan kuasa  tersebut karena ia memandang pencabutan kuasa itu tidak perlu dipersoal.

"Nggak perlu minta penjelasan lah. Saya rasa sah-sah saja biasa saja pencabutan itu," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover