Dipecat Mario Dandy Jadi Kuasa Hukum, Dolfie Rompas Teriak Lantang: Kami Sudah Profesional, Kami Tidak Lakukan Kesalahan

Dipecat Mario Dandy Jadi Kuasa Hukum, Dolfie Rompas Teriak Lantang: Kami Sudah Profesional, Kami Tidak Lakukan Kesalahan Kredit Foto: Taufik Idharudin

Tersangka kasus penganiayaan sadis David Ozora, Mario Dandy mendadak mencabut kuasa yang diberikan kepada pengacaranya Dolfie Rompas, dengan kata lain putra dari Rafael Alun Trisambodo itu ogah menggunakan jasa Dolfie Rompas. 

Pencabutan kuasa itu telah dikonfirmasi Dolfie Rompas. Namun dia mengaku tidak tahu persis alasan Mario mendepak dirinya. Dia justru bingung dengan pencabutan kuasa itu sebab selama dia mengklaim dirinya sudah profesional memberi pendampingan hukum. 

Baca Juga: David Ozora Mulai Belajar Jalan Lagi, Jonathan Latumahina: Dia Kembali Seperti Bayi, Semoga Tidak Ada Lagi yang Mengalami Hal Ini

"Kalau kita kan dari awal kerja profesional mendampingi dari mulai Polres sampai Polda, tidak ada yang kami lalaikan. Kami selalu mendampingi pada waktu pemeriksaan dan kami normatif, dalam artian kami sangat kooperatif dengan pihak penyidik. Kami gitu aja sih," katanya saat dikonfirmasi Populis.id Jumat (14/04/2023).

"Yang jelas kalau kami kan pada prinsipnya selalu menjalankan tugas secara profesional dan selalu di relnya. Artinya dalam aturan yang tepat yang benar," sambungnya. 

Ia menyebutkan bahwa surat pencabutan kuasa dilayangkan per 10 April 2023 lalu. Oleh karena itu ia menekankan sudah tidak punya kuasa lagi dalam mendampingi David.

"Udah dicabut, jadi kami terima surat pencabutan tanggal 10 april 2023. Jadi selanjutnya kami tidak lagi punya kewenangan dan kewajiban apapun untuk mendampingi beliau. Dikirim 10 April tapi suratnya ditangani sebelumnya. Pokoknya kami menerima, dari situ kami anggap sudah selesai," sambungnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dalam surat pencabutan kuasa yang dilayangkan tidak dicantumkan alasan yang jelas. Dolfie pun tak mengetahui apa alasan pihak Mario Dandy melepasnya sebagai penasehat hukum.

"Tidak ada tidak ada alasan di surat cuman isinya pencabutan," tegasnya.

Baca Juga: Fisik David Ozora Mulai Membaik, tapi Kondisi Sebenarnya Justru Bikin Ngenes, Fungsi Otaknya…

Baca Juga: Soal Kasus Anas Urbaningrum, Omongan Gede Pasek Bikin Cikeas Dag-Dig-Dug: Aktor Utamanya ya SBY Bukan yang Lain!

Menurutnya, kubu Mario juga tidak melayangkan protes apapun sebelum mencabut kuasa. Dolfie beranggapan bahwa pencabutan kuasa merupakan hak setiap klien pengacara.

"Tidak ada jadi hanya kita dikasih tahu itu ya sudah kalau sudah dicabut kita, terima aja karena itu hak dia yang memberi kuasa," tuturnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover