Garang Banget Kalau Lagi Ceramah Sampai Ancam Habisi Orang, Pas Karaoke Habib Bahar Kegep Nyanyi Lagu BCL

Garang Banget Kalau Lagi Ceramah Sampai Ancam Habisi Orang, Pas Karaoke Habib Bahar Kegep Nyanyi Lagu BCL Kredit Foto: Raisan Al Farisi

Sebuah video Habib Bahar bin Smith beredar luas di internet dan ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Pasalnya dalam video tersebut Habib Bahar yang biasanya  tampil garang saat sedang ceramah terlihat melankolis. 

Video tersebut memperlihatkan Habib berambut pirang itu sedang mesra mesraan dengan sang istri Fadlun Faisal Balghoits di sebuah tempat karaoke di Jakarta. Habib Bahar yang biasanya garang bahkan terlihat tengah asyik membawakan lagu mellow dari penyanyi Bunga Citra Lestari berjudul 'Karena Ku Cinta Kau'. 

Baca Juga: Pasukan Habib Bahar Serang Balik Habib Husin Shihab: Tragis Saudaranya Sendiri Dinyinyirin!

Dalam video yang diunggah oleh akun  Twitter Muispebrianto itu, perekam video mengatakan sosok Habib bahar sebagai cintanya sang istri.

"Ini cintanya datang," ujar perekam video.

Kontan saja, netizen pun langsung bereaksi atas video tersebut. Ada yang menyebut sifat asli Habib Bahar terlihat dalam video itu.

Baca Juga: Jangan Koar-koar di Sosial Media, Pembenci Habib Bahar Ditantang Datang Langsung!

"Aslinya keliatan…," komentar warganet.

Seperti diketahui,  penceramah asal Manado it langsung bikin heboh setelah bebas dari penjara. Dia membuat heboh lantaran dalam sebuah  ceramahnya dia dengan berapi-api mengatakan bakal menghabisi semua orang yang dinilai mengkhianati eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. 

Pernyataannya itu langsung dikecam sejumlah pihak, salah satunya adalah Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Alwi Shihab atau Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW, pernyataan itu merupakan sebuah ancaman serius.

Baca Juga: Usai Ceramah Marah-marah, Habib Bahar Kedapatan Karaokean Bareng Wanita Berhijab

"Ngeri sih ini, ancaman serius," cuitnya, dalam akun Twitternya, dikutip Populis.id Sabtu (27/11/2021).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini