Dicaci Maki Hingga Dikatain Nggak Becus Didik Anak, Jawaban Ayah Bima Bungkam Mulut Gubernur, Arinal Djunaidi Dkk Bawa-bawa Korupsi Bos!

Dicaci Maki Hingga Dikatain Nggak Becus Didik Anak, Jawaban Ayah Bima Bungkam Mulut Gubernur, Arinal Djunaidi Dkk Bawa-bawa Korupsi Bos! Kredit Foto: Istimewa

Ayah tiktoker Bima Yudho memberi jawaban telak setelah dirinya dicaci maki serta diintimidasi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Orang nomor satu di Lampung itu marah besar setelah Pemda Lampung disentil keras oleh Bima lewat sebuah video yang viral baru-baru ini. Bima menyorot pembangunan infrastruktur di era kepemimpinan Arinal Djunaidi. 

Dalam sebuah diskusi yang tayang di salah satu saluran televisi nasional, ayah Bima Yudho, Juliman dipertemukan dengan kuasa hukum Gubernur Arinal Djainudi, Gindha Ansori selaku orang yang melaporkan Bima ke Polda Lampung. 

Baca Juga: Pasukan Elite TNI Diserang di Nduga Papua, Rocky Gerung: Kita Harus Akui Bahwa Taktik KKB Semakin Canggih

Dalam diskusi tersebut, Gindha Ansori kembali menyerang ayah Bima dengan kata-kata yangs seperti disampaikan Gubernur Arinal, di mana mereka mempertanyakan  didikan Juliman untuk putranya Bima. 

Gindha mengatakan jangan sampai Juliman tak becus mendidik anaknya sehingga Bima sampai memakai kata-kata kasar saat melontarkan kritikan buat Pemda Lampung. 

"Apakah bapak juga mengajarkan cara berbicara Lampung Dajjal dan berbicara maaf ini ya tentang anj**g, gob**k dan lain sebagainya hanya untuk kepentingannya sendiri pak?" Tanya Gindha Ansori dilansir Populis.id Rabu (19/4/2023). 

Mendengar pernyataan itu, Juliman tampak tenang memberi jawaban yang sangat nyelekit, dia mengatakan sopan santun tidak akan ada artinya jika seseorang tetap bermental maling dan korupsi sana sini. 

Baginya, lebih baik orang yang berbicara apa adanya dan cenderung kasar tetapi jujur dan tunduk pada hukum, ketimbang sopan tetapi kelakuannya justru bikin susah masyarakat. 

"Gini apa artinya orang itu sopan santun tapi berkorupsi dengan dia berbicara kotor tapi jujur tidak korupsi, tegas lurus berani," ucap Ayah Bima menjawab pertanyaan Gindha Ansori.

Baca Juga: Yang Ngomong Bukan Orang Sembarangan, Penyerangan Pasukan Elite TNI di Papua Dicurigai Dilakukan Tentara Bayaran, Bukan Kelompok KKB!

Baca Juga: Arinal Djunaidi Perkarakan Bima Yudho, Jenderal Bintang Tiga Ini Sampai Geleng-geleng: Memalukan, Kok Orang Kayak Gini Bisa Jadi Gubernur!

Keduanya pun sempat berdebat hingga akhirnya ada salah satu narasumber yang juga hadir dalam program tersebut yang menyinggung masalah perkataan Gubernur Lampung yang mengatakan dirinya tidak becus didik anak.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover