Nah Lho.. Ngakunya Kerja dari Pagi Sampai Malam, Eh Wagub Lampung Kegep Main Golf Siang-siang, Alamak!

Nah Lho.. Ngakunya Kerja dari Pagi Sampai Malam, Eh Wagub Lampung Kegep Main Golf Siang-siang, Alamak! Kredit Foto: Istimewa via Twitter/@WagimanDeep212_

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan video Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, yang tengah bermain golf bersama sejumlah lelaki yang diduga merupakan teman sejawatnya di bawah terik matahari.

Dalam video berdurasi 15 detik yang diunggah oleh pengguna akun @Aryprasetyo85 tersebut, Chusnunia tampak andal dalam memasukkan bola ke dalam lubang golf atau golf hole.

Baca Juga: Anas Urbaningrum Datangi Kediaman Akbar Tanjung, Ini yang Diobrolin, Ternyata…

Setelah berhasil memasukkan bola ke lubang tersebut, Chusnunia pun langsung mendapat pujian dari rekan-rekannya, bahkan ada yang bertepuk tangan dan mengajaknya untuk tos. Di video itu juga terdapat narasi yang tertulis, “Wagub Lampung Bersama Para Lelaki.”

Namun, dalam video Chusnunia bermain golf itu juga digabungkan dengan video wawancaranya saat ia mengaku bahwa pihaknya bekerja pagi, siang, malam, bukan karena viral.

Dalam pernyataannya, Chusnunia menyampaikan, “Bukan berarti gara-gara viral dikerjakan, saya jelaskan pekerjaan kami bukan soal untuk viral atau menjawab viral, jadi kita kerja siang malam bukan urusan sama viral.”

Saat mengunggah video tersebut, pengguna akun @Aryprasetyo85 pun memberikan sindiran menohok kepada Chusnunia.

“Definisi Kerja siang malam ala Wagub Lampung adalah main Golf siang malam,” tulisnya disertai dengan emotikon tertawa, dikutip Populis.id dari cuitan akun @Aryprasetyo85 yang diunggah pada Rabu (19/4/2023).

Cuitan itu kemudian memicu berbagai macam komentar dari netizen, ada yang ikut mengkritik, ada juga yang menyebut bahwa mungkin Chusnunia bermain golf di waktu liburnya seperti akhir pekan.

Baca Juga: Terbitkan SE Idul Fitri 1444 H, Menag Singgung Perbedaan 1 Syawal, Pengeras Suara Masjid, Hingga Takbir Keliling, Pasang Kuping Baik-baik!

“Pikir positif aja siapa tai itu hari minggu wktu nya libur.. jadi liburan dgn main golf,” kata @KeluargaKa****.

“Klo wagub kerja siang mlm,kpn tidurnya bu,” imbuh @Iskandar****.

“Yakin tuh siang-malam? Shift siang yak,” imbuh @yannous****.

“Pejabat publik seperti ini,kebanyakan retorika,sebaiknya dipecat saja.halo para anggota @DPRD prov Lampung,cepatlah bertindak!!!” tegas @ranjim****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar dalam cuitan @Aryprasetyo85 berisi video Chusnunia bermain golf yang kini sudah tersebar di media sosial. Meski begitu, tidak diketahui kapan dan di mana video itu diambil.

Sebagaimana diketahui, Chusnunia mulai menjadi sorotan usai dirinya memberikan tanggapan mengenai perbaikan jalan di Lampung usai viralnya video TikToker Bima Yudho yang mengkritik infrastruktur daerah tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover