Batal Sampaikan Pesan dari Prabowo, Sandiaga Uno Nyatakan Keluar dari Gerindra Lewat Secarik Surat, Begini Kata Ahmad Muzani

Batal Sampaikan Pesan dari Prabowo, Sandiaga Uno Nyatakan Keluar dari Gerindra Lewat Secarik Surat, Begini Kata Ahmad Muzani Kredit Foto: Twitter/@sandiuno

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani buka suara soal keluarnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dari partainya. Ia berencana untuk menyampaikan pesan dari Ketua Umum Prabowo Subianto kepada Sandiaga. 

"Kami rencananya akan menyampaikan pesan Pak Prabowo untuk Pak Sandi. Ternyata kami berpisah dengan Pak Sandi. Pak Sandi meninggalkan surat ke Pak Dasco (Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad), yang isi surat itu intinya adalah keluar dan berpindah partai," ujar Muzani kepada wartawan, dikutip Populis.id, Senin (24/4).

Baca Juga: Nah Lho! Adu Tembak dengan TNI, KKB Papua Disebut Udah Terjepit Sampai Kocar-kacir: Pasti Ada yang Mati..

Rencananya, Muzani bakal bertemu dengan Sandiaga pada Senin malam ini sebagaimana kesediaan Sandiaga kepada Muzani saat dikonfirmasi pada Minggu (23/4) di kediaman Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. 

"Minggu saya ketemu Pak Sandi lagi di tempat Pak Dasco. Kami sampaikan ke Pak Sandi, saya mau ketemu ada pesan khusus dari Pak Prabowo kepada ente. 'Kapan?' kata Pak Sandi. Saya katakan, 'secepatnya'. Janjinya sebenarnya malam ini (Senin) ketemu dengan Sandi menyampaikan pesan Pak Prabowo," imbuhnya. 

Akan tetapi, pertemuan itu terpaksa batal sebab Sandiaga telah berpamitan dengan Gerindra lewat secarik surat yang disampaikan kepada Dasco pada Minggu kemarin. 

Baca Juga: Waduh.. Diduga Peneliti BRIN, Pria Ini Tebar Ancaman Halalkan Darah Umat Muhammadiyah: Sini Saya Bunuh Kalian Satu-satu!

"Karena itu pertemuan kami batalkan yang rencananya malam nanti," ungkap Muzani. 

Muzani mengaku juga mengimbau Sandiaga agar tidak membelot dari Gerindra saat keduanya berlebaran ke kediaman Prabowo pada Sabtu (22/4). 

"Kami sampaikan kepada Pak Sandi hari Sabtu siang di tempat Pak Prabowo, saya sampaikan ke Pak Sandi supaya tidak meninggalkan Pak Prabowo, tidak meninggalkan Gerindra," bebernya. 

Baca Juga: PDIP Usung Ganjar Sebagai Capres 2024, Menag Yaqut Sebut 4 Nama yang Cocok Jadi Cawapres, Siapa Aja Tuh?

Ia sempat terkejut saat Sandiaga akhirnya mengundurkan diri dari Gerindra melalui secarik surat setelah eks Wakil Gubernu DKI Jakarta itu enggan keluar dari partainya. 

"Saya terus terang kaget karena di hari Sabtu saya masih ngomong, sempat itu di kediaman Pak Prabowo 'Elu jangan pindah, elu jangan tinggalkan Pak Prabowo", hari Sabtu, dan dia mengatakan 'Engga, enggak, enggak'," pungkasnya. 

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terkini

Populis Discover