Bu Mega Restui Ganjar Jadi Capres, Eh Pendukung Anies Ungkit-Ungkit Pilkada 2017: Dia Akan Kalah Seperti Ahok!

Bu Mega Restui Ganjar Jadi Capres, Eh Pendukung Anies Ungkit-Ungkit Pilkada 2017: Dia Akan Kalah Seperti Ahok! Kredit Foto: Tangkapan layar channel YouTube PDIP

Pegiat media sosial Helmi Felis, ikut mengomentari keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang resmi menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Capres di Pilpres 2024 mendatang.

Menurut pendukung Anies Baswedan ini, Ganjar akan menelan kekalahan sama seperti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu saat melawan Anies.

"Sama seperti Ahok, Ganjar akan kalah, narasi kebencian terhadap umat tidak akan mendapat hasil positif, Ahok yang digadang-gadang akan menang karena duit melimpah, faktanya keok," cuitnya, dalam akun Twitternya, dilihat Selasa (25/4/2023).

Baca Juga: Minta Loyalis Anies Tak Kebakaran Jenggot Karena Kasus Formula E, Orang PDIP Malah Dibuat Mingkem: yang Kebakaran Tuh Kilang Minyak Ahok

"Indonesia tidak butuh pemimpin yang memecah belah begini, butuh kedamaian untuk pemulihan ekonomi," sambung dia.

Diketahui, Presiden Kelima yang juga Ketua Umum PDIP, Megawati mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 dari PDIP.

Baca Juga: Dulu Pendukungnya Getol Banget Teriak Ahok Cina, Celetukan Hasan Nasbi Nyelekit: Anies Juga Kurang ‘Indonesia’! Ibunya Arab, Bapaknya Arab..

"Menetapkan Ganjar Granowo yang saat ini sebagai Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," ujar Megawati saat mengumumkan nama tersebut secara daring Jumat (21/4/2024).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover