Astaga.. Anaknya Lakukan Penganiayaan, Kompol Achiruddin Malah Dukung dan Ngeluarin Senjata Laras Panjang: Pukul Sampai Puas Dia, Dek!

Astaga.. Anaknya Lakukan Penganiayaan, Kompol Achiruddin Malah Dukung dan Ngeluarin Senjata Laras Panjang: Pukul Sampai Puas Dia, Dek! Kredit Foto: Twitter/@mazzini_gsp

Sebelum kasus Mario Dandy, ternyata ada kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak Kompol Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan. Aksi keji tersebut dilakukan kepada seorang mahasiswa sekaligus adik dari selebgram Dinda Safay yang bernama Ken Admiral.

Kasus yang terjadi pada Rabu (21/12/2022) malam hingga Kamis (22/12/2022) dini hari itu mulanya diungkap oleh pegiat media sosial, Mazzini, melalui sebuah utas yang dibuatnya pada Selasa (25/4/2023). Cuitan itu sendiri diawali dengan video penganiayaan yang dilakukan Aditya.

Baca Juga: NasDem Ucapin Selamat ke Ganjar, Auto Singsingkan Lengan Ngeluarin Tantangan Ini, Simak!

Dalam video berdurasi sekitar satu menit yang sudah ditonton lebih dari 1,2 juta tersebut, Aditya tampak menindih badan Ken yang wajahnya menghadap ke tanah. Anak penegak hukum itu bahkan mengeluarkan berbagai kasar kepada korban.

Meski korban sudah meringis seolah minta diampuni, tapi Aditya tak menggubris hal itu. Ia justru memegang rambut Ken sambil menghentakkan wajahnya beberapa kali ke tanah, menendang badan serta mukanya.

“Bang udah, Bang,” kata Ken saat dirinya tengah dianiaya oleh Aditya.

Sambil menendang badan korban lagi, Aditya kemudian mengatakan, “Kau bilang ampun, kau bilang!”

“Peristiwa 21 Desember 2022 pemukulan awal yg dilakukan Aditya Hasibuan cuma karena Ken menolak diajak main malah digebukin,” jelas Mazzini dikutip Populis.id dari cuitan akun @mazzini_gsp pada Rabu (26/4/2023).

Menurut Mazzini, insiden penganiayaan itu berawal saat Ken menolak ajakan Aditya untuk bermain. Kaca mobil korban bahkan sampai ditendang sampai patah oleh anak Kompol Achiruddin tersebut.

Baca Juga: Astaga.. Enggak Cuma Panggil Megawati Janda, TikToker Bima Ternyata Pernah Ngatain Bung Karno ‘Mampus’, Kelewatan!

Saat Ken dan beberapa rekannya mendatangi rumah Aditya untuk meminta ganti rugi, Kompol Achiruddin sendiri ikut menemui bahkan sempat menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang.

Dalam kronologi yang diunggah Mazzini dijelaskan, “AKBP ACHIRUDDIN HASIBUAN merasa tidak terima kedatangan kami, lalu berkata kepada 1 orang laki-laki tersebut “ambil duku senjata laras panjang itu!”

Ketika Aditya memukul dan menendang Ken, Kompol Achiruddin sendiri menyuruh agar tidak ada yang melerai. Orang yang mengambil senjata laras panjang bahkan menodongkannya kepada teman-teman korban agar mereka tidak melerai.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover