Bicara Kemungkinan Gabung Partai Gerindra Usai Bertemu dengan Prabowo, Wiranto Beri Respon Begini, Simak!

Bicara Kemungkinan Gabung Partai Gerindra Usai Bertemu dengan Prabowo, Wiranto Beri Respon Begini, Simak! Kredit Foto: Twitter/wiranto1947

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto, bicara soal kemungkinan dirinya bergabung dengan Partai Gerindra. Hal tersebut disampaikan Wiranto usai dikunjungi Ketua Umum DPP Partai Gerindra sekaligus Menhan Prabowo Subianto di kediamannya di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/4) sore.

Awak media melempar pertanyaan kepada Wiranto usai bersilaturami momentum lebaran dengan Prabowo soal apakah ada keinginan bergabung dengan Partai Gerindra.

Ia menyebut, soal hal tersebut belum terpikirkan dirinya untuk kekinian. Menurutnya, pertemuan dengan Prabowo hari ini merupakan bagian awal saja.

"Itu mah belum nanti itu, ini jilid pertama ketemu pak Prabowo ya, jilid berikutnya pertemuan itu masih ada," kata Wiranto.

Menurutnya, masih ada momentum pertemuan selanjutnya dengan Prabowo. Sehingga hari ini tak bicara soal kemungkinan dirinya bergabung dengan Gerindra.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover