Oh Ternyata... Belum Terima Surat Pengunduran Diri Sandiaga Uno, Jawaban Prabowo Gak Disangka!

Oh Ternyata... Belum Terima Surat Pengunduran Diri Sandiaga Uno, Jawaban Prabowo Gak Disangka! Kredit Foto: Twitter/@sandiuno

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku bahwa dirinya belum menerima surat pengunduran diri Sandiaga Uno dari Partainya.

"Oh belum terima (surat pengunduran diri)," kata Prabowo di kediaman Wiranto, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (25/4/2023) kemarin. 

Baca Juga: Pamit Dari Gerindra, Sandiaga Bawa Surat Tertutup Buat Prabowo Subianto!

Meski begitu, Prabowo hanya ingi bersantai sejenak menikmati momen hari raya Idul Fitri.

"Lebaran ini santai saja. Gak apa-apa kira itu," ungkapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno berpamitan dari partai yang telah menjadi rumahnya. 

Baca Juga: Ketum GP Ansor: Jika Erick Thohir Maju Bersama Ganjar, Maka Jadi Pasangan yang Ideal

Ia membawa surat tertutup saat menemui Wakil Ketua DPR RI F-Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mohon pamit. Mudah-mudahan tentunya di momen Lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama," kata Sandiaga pada Minggu (23/4/2023).

Baca Juga: Bakal ketemu Bu Mega, Orang Gerindra Masih Pastikan Prabowo Capres, Bukan Cawapres!

Selain itu, Sandiaga juga menyebut bahwa surat tertutup yang dibawa khusus untuk diberikan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Terlebih, melalui surat itu juga keputusan pengunduran dirinya diutarakan.

"Tentu semua harus ada mekanisme, administrasi, etika, hormat kepada yang saya sangat teladani pak Prabowo, beliau negarawan dan saya berjuang bersama pak Prabowo dan apa yang saya rasakan saya tuangkan di surat itu dan saya sampaikan ke pak Dasco," katanya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover