Moge Harley Davidson AKBP Achiruddin Seharga Rp1,16 Miliar Tak Dilaporkan ke LHKPN

Moge Harley Davidson AKBP Achiruddin Seharga Rp1,16 Miliar Tak Dilaporkan ke LHKPN Kredit Foto: Instagram @achiruddinhasibuan

Harta kekayaan AKBP Achiruddin Hasibuan menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Achiruddin kerap memamerkan motor gede (mode) Harley-Davidson di akun Instagram pribadinya.

Dilihat dari akun Instagram @achiruddinhasibuan perwira menengah Polri itu kerap memamerkan motor gede-nya. Ia juga sering melakukan touring bersama klub motor gede Harley Davidson.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Achiruddin melakukan aksi berbahaya dengan mogenya. Ia nampak berdiri saat mengendarai moge di Jalan Raya pada malam hari.

Baca Juga: AKBP Achiruddin Hasibuan Kerap Pamer Moge Harley Davidson: Unjuk Gigi Naik Motor Sambil Berdiri!

Salah satu model moge yang digunakan Achiruddin ialah Harley-Davidson Street Glide dengan harga sekitar Rp1,16 miliar. Model ini masuk dalam jajaran termahal menemani Road King, Road Glide, dan Ultra Limited yang dijual di Indonesia.

AKBP Achiruddin juga memotret motor itu dari belakang dengan pelat B-6168-HSB, tapi nopol tersebut tidak terdaftar di laman Samsat DKI Jakarta dan Bapenda Jawa Barat.

Baca Juga: Bak Jagoan Aniaya Mahasiswa, Aditya Hasibuan Terancam 5 Tahun Penjara

Moge mewah itu juga tak tercatat di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) atas nama Achiruddin. Dalam LHKPN, Achiruddin hanya melaporkan hartanya berupa tanah dan bangunan seluas 566 m2 di Medan Rp46.330.000, mobil Toyota Fortuner Rp370.000.000, dan uang sebesar Rp51.218.644.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover