Bukannya Nyetir yang Bener, AKBP Achiruddin Malah Naik ke Atas Moge Sambil Freestyle di Tengah Jalan, Astaga..

Bukannya Nyetir yang Bener, AKBP Achiruddin Malah Naik ke Atas Moge Sambil Freestyle di Tengah Jalan, Astaga.. Kredit Foto: Instagram @achiruddinhasibuan

Nama AKBP Achiruddin Hasibuan menjadi salah satu sorotan publik imbas perilaku anaknya, Aditya Hasibuan, yang melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa sekaligus adik selebgram Dinda Safay, Ken Admiral.

AKBP Achiruddin ikut menarik perhatian karena ia dinilai membiarkan anaknya menganiaya Ken, bahkan memberikan dukungan dengan menggunakan kalimat seperti, “Sikunya dek, judonya dek, kakinya dek, pukul sampai puas dia dek.”

Baca Juga: Komisi III DPR RI Siap Kawal Kasus Pengancaman Peneliti BRIN Terhadap Muhammadiyah: Dari Dulu Sering Terjadi tapi Nggak Intoleran Begini

Imbas kasus dugaan penganiayaan tersebut, kini masa lalu Achiruddin dibongkar ke publik, mulai dari dirinya yang pernah memukul juru parkir hingga pamer moga Harley Davidson sambil freestyle di tengah jalan.

Salah satu orang yang mengunggah video Achiruddin yang bergaya di atas mogenya adalah Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. Melalui salah satu postingannya, ia mengunggah cuplikan video dan foto saat perwira polisi itu mengendarai mogenya.

Selain berpose bersama moge miliknya, ada juga video yang memperlihatkan Achiruddin freestyle dengan berdiri di atas motor Harley Davidson saat ia tengah berkendara malam hari di tengah jalan.

Mengetahui hal itu, Sahroni yang juga merupakan Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) langsung meminta HDCI Sumatra Utara untuk mencabut kartu anggotanya jika Achiruddin memang anggota klub tersebut.

Sahroni memyampaikan, “Kalo Bener anak HDCI @hdcimedansumut Maka saya sebagai Ketua Umum Meminta Kepada Ketua HDCI sumut Untuk Mencabut Kartu anggota nya.”

Baca Juga: Menohok! Katanya Bangga Jadi Negara Hukum, Eh Kasus Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin Baru Berkembang Pas Viral: Modusnya Selalu Gitu..

“Dan Menghimbau kepada semua temen2 HDCI WAJIB Ramah Dan Santun di Jalan,” sambungnya dikutip Populis.id dari postingan akun @ahmadsahroni88 yang diunggah pada Rabu (26/4/2023).

Sahroni menegaskan bahwa selain pamer, aksi Achiruddin berdiri di atas moge yang sedang dikendarainya itu tak hanya membahayakan dirinya, tapi juga keselamatan orang lain.

“AKBP Achiruddin Hasibuan, Ayah Dari Pelaku Penganiaya, Kerap Pamer Moge di Instagram.?? AKBP Achiruddin Hasibuan, perwira Polda Sumut, sekaligus ayah dari pelaku penganiayaan terhadap mahasiswa kerap pamerkan Motor Gede (Moge) di akun instagram pribadinya,” terangnya.

Sahroni menambahkan, “Bahkan, ada postingan yang tidak patut untuk dicontoh, sebab ia tampak berdiri saat mengendarai moge, yang tentunya sangat membahayakan keselamatan dirinya maupun orang laen.”

Postingan Sahroni itu sontak menarik netizen untuk menyampaikan pendapat mereka, banyak juga komentar negatif yang diarahkan kepada Achiruddin.

Sementara itu, HDCI Bandung sempat buka suara dengan menegaskan kalau mantan Kabag Bin Ops Ditnarkoba Polda Sumut itu tak tercatat sebagai anggota di HDCI mana pun.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover