Anaknya Mukulin Ken Sampai Babak Belur, Achiruddin Malah Ngamuk di Rumah Korban Sampai Bawa-bawa Itunya Cowok, Astaghfirullah..

Anaknya Mukulin Ken Sampai Babak Belur, Achiruddin Malah Ngamuk di Rumah Korban Sampai Bawa-bawa Itunya Cowok, Astaghfirullah.. Kredit Foto: Twitter

AKBP Achiruddin Hasibuan disebut sempat mendatangi rumah korban penganiayaan yang dilakukan  anaknya, Aditya Hasibuan, yaitu Ken Admiral. Hal itu disampaikan oleh ibu Ken, Elvi Indri Putri, dalam keterangannya kepada awak media.

Sebagai informasi, pemukulan pertama Aditya kepada Ken terjadi pada Rabu (21/12/2022) lalu, sedangkan penganiayaan yang membuat korban babak belur berlangsung pada Kamis (22/4/2022) dini hari.

Baca Juga: Akui Ada Kadernya yang Dukung Anies, Pentolan PPP DKI: Wajar, Kan Mantan Gubernur Pasti Ada Simpatisan

Beberapa hari setelah insiden penganiayaan tersebut, Achiruddin ternyata sempat mendatangi rumah orang tua Ken pada Kamis (29/12/2022). Tujuan kedatangannya itu adalah untuk meminta damai. Namun, pertemuan itu justru berujung terjadinya keributan.

“Kebetulan pernah Bapak Achiruddin datang ke rumah kami tanggal 29 Desember 2022. Tetapi, sampai di sana mungkin Pak Achiruddin emosi jadi akhirnya ribut di rumah saya,” kata Elvi pada Rabu (26/4/2023).

Elvi sendiri menyebut kedatangan Achiruddin ke rumahnya itu untuk meminta maaf sekaligus menawarkan jalur damai atas penganiayaan yang terjadi kepada anaknya. Namun, negosiasi itu mendapat jalan buntu.

Achiruddin mau berdamai, sedangkan keluarga Ken tidak ingin ada perdamaian. Akibatnya, perwira polisi itu malah mengamuk dan melontarkan kata-kata kasar yang tidak enak didengar.

Elvi menjelaskan, “Ya tidak ada rasanya perdamaian lagi, karena seharusnya Pak Achiruddin jangan marah-marah kan pak di rumah saya. Akhirnya ribut, bicaranya mulai kotor, akhirnya ya tidak ada apa-apa.”

Baca Juga: Waduh.. Prediksi NasDem Bakal Merapat ke Gerindra, Anies Disebut Bakal Nangis di Pojokan Sambil Guling-guling Gegara Ditinggalin!

Menurut Elvi, awalnya sang suami yang bernama Zulkifli mengatakan bahwa ia tidak terima perbuatan yang dilakukan oleh Aditya kepada anaknya. Namun, Achiruddin justru tak terima dan marah-marah.

“Suami saya bilang, anak saya baru pulang sekolah, belum pun saya jumpa, begitu saya jumpa udah hancur mukanya, gak bisalah saya terima pak,” jelas Elvi.

Ia menambahkan, “Baru pak Achiruddin bilang, saya juga gak bisa terima anak saya kok dik***ol-k****lin, di situ langsung jadi panas, akhirnya ributlah di situ, suami saya pergi, Pak Achiruddin balek (meninggalkan rumahnya).”

Akibat kejadian itu, keluarga Ken sendiri tidak menerima itikad baik atau permintaan maaf dari pelaku penganiayaan hingga hari ini. Meski begitu, Elvi menyatakan kalau pihaknya tidak mendapatkan intimidasi dari keluarga Aditya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover