Bocor! Terkuak Isi Chat Ken-Aditya Sebelum dan Sesudah Penganiayaan, Ternyata Begini Awal Mula Kata Bencong

Bocor! Terkuak Isi Chat Ken-Aditya Sebelum dan Sesudah Penganiayaan, Ternyata Begini Awal Mula Kata Bencong Kredit Foto: Instagram/@poldasumaterautara

Setelah terungkapnya kronologi penganiayaan versi korban, Ken Admiral, kini muncul cerita kejadian dari pihak terduga pelaku, Aditya Hasibuan. Hal itu disampaikan oleh pengguna akun Twitter @gataudehserahlo.

Dalam sebuah utas yang dibuatnya, pengguna akun tersebut membalas cuitan pegiat media sosial, Mazzini, yang membongkar insiden penganiayaan Aditya kepada Ken pada Kamis (22/12/22) lalu.

Baca Juga: Prabowo Disebut-sebut Jadi Cawapres Ganjar, Refly Harun: Rasanya Tidak Mungkin Mengalah Jadi Cawapres, Pasti Bakal...

Pengguna akun @gataudehserahlo sendiri merasa ada yang janggal dengan kronologi penganiayaan yang disampaikan oleh Ken sehingga membuat publik menghakimi Aditya secara sepihak.

Menurutnya, penganiayaan itu berawal saat Aditya dan teman-temannya termasuk wanita berinisial P tengah nongkrong di kafe. P yang tertarik dengan salah satu rekan pelaku kemudian berfoto bersama dan mempostingnya di media sosial.

Ken yang sempat dekat dengan P lalu menghubungi Aditya melalui direct message (dm) Instagram dan mengajaknya bertemu. Korban juga menyinggung soal P tapi tak direspon oleh anak AKBP Achiruddin itu karena ia merasa tak begitu kenal dengan wanita itu.

Setelah itu, Ken emosi dan melontarkan perkataan kasar kepada Aditya. Berikut sedikit percakapan antara Adit dan Ken.

Ken : Kok bisa jumpa (sama P). Ini maksudnya. Kapan kau ke Medan? Biar jumpa.

Baca Juga: Parah! Mata Korban Kunang-kunang Gegara Dianiaya Aditya, Achiruddin Bukan Ngobatin Malah ‘Nyerocos’: Darahnya Cuma Ken Sumpel Pakai..

Adit : Nanti kalau di Medan ku kabari.

Ken : Bah ga dijawab ya (alasan ketemu P).

Adit yang sebelumnya sudah meminta Ken untuk bertanya langsung ke P mengenai pertemuan mereka kemudian bertanya kembali apakah ia sudah menanyakan hal itu kepadanya.

Namun, Ken mendesak Adit untuk tetap menjawabnya dengan mengatakan, “Ee kon*** kon** tinggal bilang aja udah.”

Setelah itu, Ken sempat menyinggung aksi Adit yang menghadang mobilnya bersama teman-temannya yang lain. Ia juga memintanya untuk mengganti rugi kaca spion yang patah.

Pada Rabu (21/12/2022) pukul 23.48 WIB, Ken kembali mengirim pesan ke Adit dengan bertanya, “Dimana kamm?”

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover