Puan Maharani Siap Menangkan Ganjar, Sudah Legowo Gagal Nyapres?

Puan Maharani Siap Menangkan Ganjar, Sudah Legowo Gagal Nyapres? Kredit Foto: Istimewa

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengunggah foto lawasnya bersama Ganjar Pranowo di akun Twitter pribadinya. Ia bernostalgia bahwa 10 tahun lalu dirinya menjadi ketua kampanye Ganjar Pranowo di Pilgub Jawa Tengah.

Kekinian Puan juga akan kembali berjuang memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"10 tahun lalu kita sudah berjuang bersama. Kini 10 tahun berlalu, kita diberi kesempatan untuk terus melanjutkan perjuangan itu," tulis Puan di akun Twitternya, @puanmaharani_ri dikutip pada Jumat (28/4/2023).

Baca Juga: Megawati Capreskan Ganjar, Jokowi dan Puan Maharani Disebut Menyimpan Dendam

"Berjuang bersama rakyat, menyatu dengan rakyat, mengetuk hati rakyat dan tegak lurus pada cita-cita kesejahteraan untuk rakyat. Semua karena saya yakin berpolitik itu harus mengakar ke bawah, menganyam ke samping dan berpucuk ke puncak. Bismillah," tandasnya.

Seperti diketahui Puan pernah menjadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar di Pilgub Jawa Tengah pada tahun 2013. Alhasil, Ganjar berhasil merebut kursi nomor satu di Jawa Tengah dengan perolehan 6.962.417 suara sah atau 48,82 persen suara.

Baca Juga: KIB Mending Bubar Aja, Nggak Usah Lucu-lucuan: Masa Satu Koalisi Dua Capres!

Puan kembali berperan aktif sebagai tim pemenangan Ganjar dan Taj Yasin di Pilgub Jawa Tengah 2018. Ia pun sempat menargetkan bahwa PDIP harus mendapatkan setidaknya 50 persen suara dalam pemilihan kepala daerah, terutama Jawa Tengah.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover