Al Ghazali Ungkap Alasan Gabung Gerindra: Ngefans Prabowo Sejak 2014

Al Ghazali Ungkap Alasan Gabung Gerindra: Ngefans Prabowo Sejak 2014 Kredit Foto: ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali resmi gabung ke Partai Gerindra. Ia mengaku sudah sejak lama mengidolakan sosok Prabowo Subianto.

Menurut dia, sosok Prabowo merupakan orang yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda.

"Saya ngefans dengan Pak Prabowo sejak 2014, dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara, dan itu yang sangat dibutuhkan anak muda, dan saya lihat Pak Prabowo adalah tokoh yang paling ikhlas," kata Al saat diperkenalkan ke publik sebagai kader Gerindra di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).

Baca Juga: Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung ke Partai Gerindra

Seperti diketahui, Al Ghazali dan El Rumi secara resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra menjelang Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El," kata Prabowo di tempat yang sama.

Menurut Prabowo, Al dan El merupakan masa depan bangsa dan Gerindra sebagai anak muda. Apalagi Gerindra juga disebutnya sebagai partai anak muda.

Baca Juga: KIB Mending Bubar Aja, Nggak Usah Lucu-lucuan: Masa Satu Koalisi Dua Capres!

"Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami," tuturnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan, bahwa ke depan Gerindra juga akan banyak menerima anak-anak muda sebagai kader.

"Jadi kami disini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover