Prabowo dan Cak Imim Ketemu Sore Ini, Umumkan Capres dan Cawapres?

Prabowo dan Cak Imim Ketemu Sore Ini, Umumkan Capres dan Cawapres? Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan kembali bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Jumat (28/4/2023).

Ketua DPP PKB Daniel Johan membenarkan terkait kabar pertemuan kedua pimpinan partai politik (parpol) di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) tersebut.

"Iya benar," kata Daniel dikonfirmasi, Jumat (28/4).

Daniel mengatakan, dirinya belum mengetahui inti dari pertemuan tersebut. Dia menuturkan, pertemuan tersebut bisa saja membahas masalah calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Baca Juga: PPP akan Temui PDIP Hari Minggu Bahas Pencapresan Ganjar Pranowo

Pertemuan kedua elite politik itu akan digelar di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00 WIB.

"Bisa saja masalah capres-cawapres dibahas," ujar Daniel.

Sebelumnya, Cak Imin juga sempat bertemu dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu. Kala itu Cak Imin pun sepakat mengenai adanya usulan koalisi besar.

Baca Juga: Kader Gerindra Seluruh Jatim Ngotot Ingin Prabowo Jadi Capres, Bukan Cawapres Ganjar!

Adapun pertemuan Cak Imin-Prabowo berlangsung selama dua jam di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (10/3).

Wakil Ketua DPR RI itu menambahkan koalisi besar diperlukan untuk menambah kekuatan untuk menghadapi Pemilu 2024. Sebab, semakin banyak partai politik yang bergabung akan semakin baik.

"Kita sambut baik semua partai untuk bisa bersama menjadi bagian dari upaya kita karena koalisi besar semakin banyak, semakin bagus, tinggal kita ingin memastikan kesungguhan dan kebersamaan," pungkas Cak Imin.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover