Ditolak Sana Sini Padahal Cuma Reuni, 212 Nakutin?

Ditolak Sana Sini Padahal Cuma Reuni, 212 Nakutin? Kredit Foto: Bima Sena

Politikus Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya komentari perihal Reuni 212 yang tak mendapat izin digelar di Monas, Jakarta, pada 2 Desember 2021.

Bahkan dikabarkan, Reuni tersebut pindah di kota Bogor karena terhalang izin pihak Kepolisian dan Pemprov DKI Jakarta.

"Ternyata 212 memang ditakuti banget ya. Padahal cuma reuni," tulis Mustofa dari Twitter @TofaTofa_id yang dikutip pada Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Apesnya PA 212, Mau Bikin Reuni di Jakarta Diomelin Wakilnya Mas Anies, Pindah ke Bogor Ditolak Ridwan Kamil

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengomentari keputusan panitia reuni 212 yang memindah lokasi acara dari Jakarta ke Pesantren Azzikra, Kabupaten Bogor.

Ahmad Riza mengapresiasi keputusan Persaudaraan Alumni (PA) 212 tersebut.

"Alhamdulillah, informasi yang kami terima teman-teman panitia sangat bijak dan adil. Mencari solusi, yaitu berdasar informasi yang kami terima, akan diadakan di tempat Ustaz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Azzikra," ujar Riza di Balai Kota Jakarta, Senin (29/11/2021) kemarin.

Baca Juga: Massa Reuni 212 Mencapai Jutaan? Izinnya Ternyata Masih Alot, Duh...

Menurut Ahmad Riza, keputusan tersebut, diambil oleh panitia acara setelah acara tidak memungkinkan dilaksanakan di kawasan Monumen Nasional (Monas) maupun kawasan Patung Kuda.

Pasalnya, Polda Metro Jaya tidak bersedia mengeluarkan izin keramaian karena tidak adanya rekomendasi dari Satgas COVID-19.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini