Sambut Kedatangan Airlangga, AHY Kode Golkar Akan Gabung Dukung Anies?

Sambut Kedatangan Airlangga, AHY Kode Golkar Akan Gabung Dukung Anies? Kredit Foto: Twitter/jansen_jsp

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2023).

Setelah pertemuan, AHY mengungkapkan Koalisi Perubahan masih membuka diri untuk membangun kekuatan yang lebih besar.

“Kami juga saat ini terus membangun kebersamaan dengan Koalisi perubahan juga tentu membuka diri,” tutur AHY, Sabtu (29/4/2023).

Ia menjalin Indonesia adalah negara besar, jadi tak mungkin hanya satu atau dua pihak saja yang berperan penting membangun negeri.

“Ini negara besar, sehingga tidak mungkin ada dua elemen saja yang berperan. Golkar dan Demokrat ingin berperan lebih besar dan lebih baik lagi untuk negeri kita,” tuturnya.

Baca Juga: Udah Dirayu PDIP Buat Dukung Ganjar, PAN Lebih Pilih Dukung Prabowo?

Ia juga menegaskan bahwa Demokrat tidak hanya sekadar ingin ikut meramaikan ajang kontestasi politik 2024 saja. AHY mengatakan ada panggilan moral untuk melakukan perubahan dalam aspek bernergara, berbangsa, dan bermasyarakat.

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga menegaskan bahwa Golkar masih membuka silaturahmi dan dialog parpol lain. Ia ingin membuat suasana jelang Pemilu 2024 nanti sejuk.

Baca Juga: Sarankan Cawapres Anies dari Indonesia Timur, Amien Rais Minta Koalisi Perubahan Tak Nafsu Dorong Kader: Ini di Dunia, Bukan di Akhirat!

“Menghadapi pesta politik tidak tegang, tapi dengan kebahagiaan,” ucap Airlangga.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover