Aduh Jleb Banget, Prabowo Disebut Bukan Lawan Seimbang Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Yang Ngomong...

Aduh Jleb Banget, Prabowo Disebut Bukan Lawan Seimbang Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Yang Ngomong... Kredit Foto: Instagram/Prabowo Subianto

Prabowo Subianto disebut bukan lawan seimbang Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden 2024. Hal ini disampaikan Politisi PDI Perjuangan Adian Napitapulu.

Menurut Adian, Prabowo selalu kalah dalam Pilpres 2024 sehingga tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

"Bagaimana kita mau takut atau kita khawatir, kalau melawan Prabowo yang berkali-kali kalah. Prabowo belum pernah punya pengalaman menang, pengalamannya kalah terus," kata Adian dalam rilis survei Poltracking Indonesia pada Jumat (28/4/2023).

Baca Juga: Sudah Kantongin Cawapres, Saat Disenggol Soal Nama, Prabowo Langsung Ngomong: Kalau Cepat Diumumkan, Tidak Seru

Tak hanya itu, Adian juga terus menyindir Prabowo Subianto yang terus kalah dalam Pilpres 2024 sehingga tidak menyenangkan dan tidak asyik bagi PDI Perjuangan untuk melawannya.

"Sebenarnya enggak menyenangkan buat kita bertanding dengan orang yang berkali-kali kalah. kayanya gimana gitu, enggak asyik gitu lho, Ndre sorry Ndre he-he," kata Adian yang merupakan Wakil Ketua Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo.

Menanggapi itu, Ketua DPD Sumatera Barat Partai Gerindra Andre Rosiade mengingkat agar tidak angkuh.

Baca Juga: Prabowo Bukan Lawan Seimbang buat Ganjar, Kata Orang PDIP: Gak Bermaksud Sombong, tapi Kemampuannya Cuma...

"Enggak apa-apa, Mungkin enggak baca sejarah juga. (Abrahan) Lincoln itu kalah 20 kali, yang ke 21 itu menjadi presiden Amerika," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover