Ajak Mediasi, Rencana Jahat AKBP Achiruddin Terendus, Ternyata Keluarga Ken Admiral Mau Dibeginikan, Duh…Untung Ketahuan!

Ajak Mediasi, Rencana Jahat AKBP Achiruddin Terendus, Ternyata Keluarga Ken Admiral Mau Dibeginikan, Duh…Untung Ketahuan! Kredit Foto: Twitter

Ibu Ken Admiral Ibunda Ken Admiral, Elvi Indri Putri mengaku keluarganya sempat didatangi perwira Polisi Polda Sumut AKBP Achiruddin Hasibuan,setelah putranya Aditya Hasibuan terlibat cekcok dengan Ken. 

Alvi mengatakan, kedatangan Achiruddin rupanya ingin melakukan mediasi setelah Ken babak belur dihajar Aditya.Kedatangannya diterima dengan sangat baik oleh keluarga korban,namun mediasi itu tidak sesuai harapan korban. 

Baca Juga: AKBP Achiruddin Jadi Koboi Jalanan, Naik Harley Sein Kiri Belok Kanan, Giliran Ditabrak Ngamuk, Nodongin Pistol Terus Minta Ganti Rugi

"Saya terima beliau di rumah saya pak, di ruangan, di sofa yang saya duduk ini pak. Saya merasa saat ini mungkin mana tahu Allah bukakan hati saya untuk menerima maaf,” kata Elvi saat diwawancara oleh sebuah televisi nasional dilansir Populis.id Senin (1/5/2023).

Elvi mengatakan, mediasi itu tidak sesuai harapan lantaran AKBP Achiruddin ingin semua proses hukum yang menjerat anaknya dihentikan. Elvi mengaku,dirina bahkan mengendus gelagat Achiruddin yang siap mengeluarkan uang ganti rugi,asal laporan kasus anaknya dicabut kembali. 

Permintaan AKBP Achiruddin ditolak mentah-mentah lantaran keluarga korban menginkan proses hukum dari kasus itu tetap berjalan, dengan harapan agar para pelaku terkena efek jerah dan tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari. 

"Pak Achiruddin juga menawarkan, ‘saya siap sama semua konsekuensi, saya siap’. Itukan seperti menego seolah-olah kan, ‘saya siap, siap sama uang untuk bernego’,” tutur Elvi.

"Saya bilang, saya gak minta apapun. Kalau untuk apa yang anak bapak buat, secara dunia akhirat saya sudah maafkan, tapi saya mohon proses hukum tetap berlanjut,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Ketahuan! Soal Gudang Penimbunan Solar Bersubsidi, Peran AKBP Achiruddin Dibongkar Terang Benderang, Ternyata…

Baca Juga: Orang Tua Bima Yudho Larang Anaknya ke Indonesia Setelah Kritik Pemda Lampung dan Megawati: Takutnya Diracun di Pesawat Kayak Munir!

Mendengar pernyataan Elvi yang menolak damai,Achiruddin rupanya naik darah, dia langsung mengumbar arogansi dengan mengeluarkan kata-kata kasar. Kata Elvi pernyataan AKBP Achiruddin itu benar-benar tidak ramah di kuping sebab penuh umpatan dan caci maki. 

"Ternyata di luar harapan saya pak, pak Achiruddin sempat mengeluarkan kata-kata yang saya rasa gak sopan untuk disebutkan pak,” katanya lagi

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover